Liga 1: Jelang hadapi Rans Nusantara FC, latihan Arema FC intensif

id Arema FC,Widodo Cahyono Putro,Rans Nusantara FC,Liga 1 Indonesia

Liga 1: Jelang hadapi Rans Nusantara FC, latihan Arema FC intensif

Para pemain Arema FC berselebrasi usai tercipta gol ke gawang Persis Solo pada pertandingan BRI Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Sabtu (9/12/2023). ANTARA FOTO/Nyoman Hendra Wibowo/YU/aa.

Jakarta (ANTARA) - Pelatih Arema FC Widodo Cahyono Putro menjelaskan timnya meningkatkan intensitas latihan jelang menghadapi Rans Nusantara FC pada pekan ke-25 Liga 1 Indonesia di Stadion Sultan Agung, Bantul, Kamis (22/2) mendatang.
 
Dikutip dari laman resmi Liga Indonesia, Minggu, Widodo menjelaskan peningkatan intensitas latihan ini diharapkan bisa membuat Arema FC mencapai target mereka pada laga nanti.
 
"Untuk meningkatkan intensitas yang kemarin jadi kita tidak perlu persiapan tentunya kesiapan bukan dari segi taktikal saja tapi mental itu dan kebugaran pemain," tegas Widodo.
 
Laga melawan Rans Nusantara FC ini akan menjadi debut Widodo sebagai pelatih kepala Arema FC menggantikan posisi yang sebelumnya diisi oleh Fernando Valente.
 
Ketika menerima pekerjaan ini, Widodo dibebankan target membawa Arema FC lolos dari jurang degradasi, dan misi ini dimulai ketika berjumpa Rans Nusantara FC nanti
 
Mantan pelatih Persita Tangerang itu tentu berharap Arema FC bisa mendapatkan hasil positif nanti dan ia menilai para pemain belum mengeluarkan kemampuan terbaiknya karena belum dimaksimalkan sungguh-sungguh di posisi masing-masing.
  

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Arema FC tingkatkan intensitas latihan jelang hadapi Rans Nusantara FC