Kemenparekraf-Pemerintah Australia jajaki kerja sama pariwisata

id Kegiatan, event, kemenparekraf, australia, sandiaga

Kemenparekraf-Pemerintah Australia jajaki kerja sama pariwisata

Menparekraf Sandiaga Uno bertemu dengan Menteri Pariwisata, Olahraga, dan Event Utama Negara Bagian Victoria Steve Dimopoulus di The Parliament of Victoria, Melbourne, Australia. ANTARA/HO-Kemenparekraf

Jakarta (ANTARA) - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno mengatakan pihaknya melakukan penjajakan kerja sama dengan pemerintah negara bagian Victoria, Australia di bidang kegiatan.
 
"Kedatangan kami ke sini untuk menjalin beberapa peluang kolaborasi dalam upaya mencapai 1,3 juta kedatangan wisatawan Australia ke Indonesia. Selain itu, kita bisa melihat ada banyak perhelatan internasional di Melbourne, seperti balap F1, Grand Slam Australia Open, dan masih banyak kegiatan budaya dan bisnis yang diselenggarakan di sini. Jadi dalam pertemuan ini kami ingin memperkuat kolaborasi dengan pemerintah negara bagian Victoria," kata dia dalam keterangan tertulis diterima di Jakarta, Rabu.
 
Di sela kunjungan kerja ke Melbourne, Australia, ia menemui Menteri Pariwisata, Olahraga, dan Event Utama Negara Bagian Victoria Steve Dimopoulos dan Bendahara Negara Bagian Victoria, Tim Pallas di The Parliament of Victoria.
 
Dalam pertemuan ini, ia menyampaikan, Australia salah satu negara penyumbang wisatawan mancanegara yang cukup besar terhadap Indonesia, sehingga Indonesia memiliki misi khusus untuk dapat mengoptimalkan pemanfaatan potensi seiring dengan upaya memperkuat hubungan kerja sama kedua negara.
 
 
.
 Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Kemenparekraf jajaki kolaborasi dengan pemerintah Australia
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024