Presiden Jokowi pemimpin aktif, bukan hanya di balik meja, papar AHY

id menteri atr bpn agus harimurti yudhoyono,AHY,presiden joko widodo,jokowi

Presiden Jokowi pemimpin aktif,  bukan hanya di balik meja, papar AHY

Tangkapan layar - Menteri ATR/BPN Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) ketika menyampaikan keterangan kepada wartawan di kediaman resmi Wakil Presiden RI Ma'ruf Amin di Jakarta, Sabtu (24/2/2024). ANTARA/Yashinta Difa.

Jakarta (ANTARA) - Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menilai Presiden Joko Widodo (Jokowi) adalah sosok pemimpin yang aktif, yang mau langsung terjun ke lapangan.

Kesan itu dia sampaikan setelah untuk pertama kalinya mendampingi Presiden Jokowi dalam kunjungan kerja di Provinsi Sulawesi Utara pada Jumat (23/2), pasca pelantikan AHY sebagai Menteri ATR/BPN pada 21 Februari lalu.




“Kalau pemimpinnya benar-benar aktif memimpin, bukan hanya di balik meja tetapi turun ke lapangan untuk melakukan pemeriksaan, evaluasi, sekaligus menunjukkan leadership dan management di tingkat yang paling strategis. Saya rasa ini akan menggerakkan jajaran kabinet serta kementerian/lembaga, termasuk (pemerintah) pusat sampai daerah,” kata AHY usai bertemu Wakil Presiden RI Ma’ruf Amin di Jakarta, Sabtu

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: AHY nilai Jokowi pemimpin yang aktif bukan hanya di balik meja
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024