Arsenal bakal hajar FC Porto

id Mikel Arteta,Arsenal,FC Porto,Liga Champions

Arsenal bakal hajar FC Porto

Arsip Foto - Reaksi manajer Arsenal asal Spanyol Mikel Arteta selama pertandingan sepak bola Grup A Liga Eropa UEFA antara Arsenal dan Bodoe/Glimt di Stadion Arsenal di London, Kamis (6/10/2022). ANTARA/AFP/Daniel Leal/am.

Jakarta (ANTARA) - Pelatih Arsenal Mikel Arteta menegaskan timnya membidik kemenangan ketika menjamu FC Porto pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Stadion Emirates, London, Rabu dini hari WIB.
 
 
Dikutip dari laman resmi UEFA, Senin, Arteta menjelaskan Martin Odegaard serta kolega harus mampu mengatur permainan dengan baik agar bisa lolos ke babak perempat final.
 
 
"Jika Anda ingin mencapai perempat final, Anda harus mengalahkan lawan Anda, dan inilah yang harus kami lakukan di kandang sekarang," ungkap Arteta.
 
 
Meskipun demikian, pelatih asal Spanyol itu melanjutkan Porto adalah tim yang tangguh serta menyulitkan dan hal tersebut telah mereka rasakan pada leg pertama.
  
"Porto adalah tim yang sangat terorganisir dengan baik dalam bertahan dan mereka selalu merusak ritme permainan Anda. Ada beberapa hal yang harus kami lakukan dengan lebih baik. Kami tahu apa yang diharapkan," terang Arteta.
 
 
Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Arsenal bidik kemenangan ketika jamu FC Porto di Emirates