Liga 1: Madura United bakal gilas Persebaya Surabaya

id Madura United, sepak bola, derbi Suramadu, Persebaya Surabaya

Liga 1: Madura United bakal gilas Persebaya Surabaya

Pelatih Madura United Mauricio Souza memberi instruksi kepada pemainnya, saat latihan resmi tim di Stadion GBT Surabaya, Selasa (12/3/2024) malam. ANTARA/HO-Ofisial Madura United

Surabaya (ANTARA) - Pelatih Madura United Mauricio Souza menargetkan timnya bisa meraih poin dan masuk empat besar pada klasemen Liga 1 Indonesia saat melawan tuan rumah Persebaya Surabaya, meski ada beberapa pemain absen akibat cedera.

"Ada beberapa pemain tidak bisa bermain karena cedera untuk pertandingan besok, kami sedang dalam keadaan tidak baik, tapi kami akan memberikan hasil yang maksimal, dan kami datang ke sini untuk mencari poin, dan sudah siap untuk pertandingan besok," ujar Mauricio saat konferensi pers di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Selasa malam.

Meskipun, kata dia, ada dua pemain penting yang juga absen di kubu tuan rumah yakni Paulo Henrique dan Muhammad Iqbal.

"Tapi saya juga tahu kalau Persebaya bukanlah tim yang hanya mengandalkan satu dua pemain tapi lebih mengandalkan seluruh tim, karena Persebaya adalah tim yang kuat. Ada beberapa pemain secara individual memiliki kemampuan yang luar biasa," ucapnya.

Oleh karena itu, dengan target meraih poin saat melawan tim yang mempunyai julukan Bajol Ijo tersebut, bisa meraih posisi empat besar.

"Kami punya kesempatan besar, kalau kami bisa melewati semua kesulitan kami masih bisa bersaing di empat besar, jadi saya pikir masih ada beberapa pertandingan yang bisa dilihat siapa yang akan lolos empat besar, oleh karena itu, untuk bisa mendapat tempat di empat besar, kami harus terus mendapatkan poin," tuturnya.

"Kami sudah melewati tim yang susah di awal dan besok kami juga akan berhadapan dengan tim yang kuat juga," tambahnya.
 
 
Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Madura United targetkan raih poin di kandang Persebaya
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024