Ganyang Newcastle, Manchester City melenggang semifinal

id Manchester City, Newcastle United, Piala FA, Sepak Bola Internasional

Ganyang Newcastle, Manchester City melenggang semifinal

Arsip foto - Erling Haaland (tengah) bersama teamnya mewarnai kemenangan Manchester City atas Luton Town dengan skor 6-2 pada babak kelima Piala FA di Stadion Kenilworth Road, Luton, Rabu dini hari WIB (28/2/2024). ANTARA/HO-https://www.mancity.com/pri. (ANTARA/HO-https://www.mancity.com)

Jakarta (ANTARA) - Manchester City melaju ke semifinal Piala FA musim 2023/24 usai mengalahkan Newcastle United 2-0 di babak perempat final besar di Stadion Etihad pada Minggu dini hari WIB.
 
 
City membuka keunggulan pada menit ke-13. Bernardo Silva menggiring bola masuk kotak penalti usai menerima umpan Rodri lalu melepaskan tembakan yang membentur Dan Burn sebelum masuk ke gawang. Skor menjadi 1-0.
 
 
 
Tim tuan rumah menggandakan keunggulan pada menit ke-31. Tembakan Silva yang membentur kepala Sven Botman membuat bola berbelok arah sebelum masuk ke gawang usai mengecoh Martin Dubravka. Skor menjadi 2-0.
 
 
 
Newcastle berusaha mencetak gol balasan pada menit ke-36 lewat tendangan Alexander Isak dari jarak dekat. Sayangnya bola masih sukses diblok kiper Stefan Ortega.
 
City juga belum berhenti menyerang untuk mencetak gol. Jeremy Doku memperoleh peluang pada menit ke-45, tetapi tembakan kaki kirinya diblok Dubravka.
 
 
Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Manchester City melaju ke semifinal usai kalahkan Newcastle 2-0
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024