Liga 1: Rans FC seri kontra Bali United

id Rans Nusantara FC,Bali United,Liga 1 Indonesia,Jefferson Assis,Mitsuru Marouka,Persis Solo,Persija Jakarta

Liga 1: Rans FC seri kontra Bali United

Arsip - Pesepak bola RANS Nusantara Octavio Alexandre Leal De Barros (kanan) berebut bola dengan pesepak bola Bali United Ilija Spasojevic (kiri) saat pertandingan Liga 1 2023/2024 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (15/9/2023). RANS Nusantara mengalahkan tuan rumah Bali United dengan skor 2-1. ANTARA FOTO/Fikri Yusuf/Spt. (ANTARA FOTO/FIKRI YUSUF)

Jakarta (ANTARA) - Rans Nusantara FC meraih poin pertama di bawah asuhan pelatih caretaker Francis Wewengkang setelah menahan imbang Bali United 1-1 pada pekan ke-29 Liga 1 Indonesia di Stadion Sultan Agung, Bantul, Minggu malam.
 
Poin pertama ini didapatkan setelah pada dua pertandingan sebelumnya dikalahkan oleh Persib Bandung serta Persik Kediri, demikian catatan Liga Indonesia.
 
Pada pertandingan ini Bali United dapat mencuri keunggulan terlebih dahulu lewat Jefferson Assis, sebelum Rans Nusantara FC dapat menyamakan kedudukan berkat Mitsuru Marouka.
 
Tambahan satu poin ini tak mengubah posisi kedua tim di klasemen sementara Liga 1 Indonesia, Rans Nusantara FC tetap berada di peringkat 13 dengan 34 poin dari 29 pertandingan, sedangkan Bali United menempati tempat ketiga dengan 49 poin.
 
Secara statistik Rans Nusantara FC unggul dalam melakukan percobaan tendangan dengan 15 kali upaya, sementara Bali United dominan pada penguasaan bola dengan 61 persen.
 
Bali United mengambil inisiatif menyerang terlebih dahulu dan mendapatkan peluang lewat tendangan Privat Mbarga, namun masih melambung di atas gawang Rans.
 
 
 
Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Rans amankan poin pertama di bawah setelah tahan imbang Bali United