Usai jadi WNI, Ragnar Oratmangoen nikmati Ramadhan pertama di Indonesia

id Ragnar Oratmangoen,timnas sepak bola

Usai jadi WNI, Ragnar Oratmangoen nikmati Ramadhan pertama di Indonesia

Pemain timnas Indonesia Ragnar Oratmangoen ketika ditemui ANTARA di Hotel Fairmont, Jakarta, Selasa (19/3/2024). (ANTARA/Zaro Ezza Syachniar)

Jakarta (ANTARA) - Pemain timnas Indonesia Ragnar Oratmangoen menikmati suasana bulan Ramadhan pertamanya di Indonesia.

Penyerang yang baru merampungkan sumpah menjadi Warga Negara Indonesia (WNI) nya pada Senin (18/3) malam itu mengatakan sangat menikmati bulan puasa di Indonesia karena mempunyai banyak rekan setim yang menjalankan ibadah puasa.

“Ya, itu adalah hal yang baik saya mendengar banyak orang di tim yang adalah muslim, jadi bagi saya ini adalah alasan yang baru,” kata Ragnar saat ditemui ANTARA di Hotel Fairmont, Jakarta, Selasa.

Pesepak bola yang bermain untuk klub Liga Belanda Fortuna Sittard itu mengatakan bahwa mempunyai rekan satu tim yang banyak berpuasa adalah sesuatu hal yang “istimewa” baginya.

“Biasanya saya berada di tim dengan dua atau tiga atau empat pemain yang melakukan Ramadan dan sekarang kami bersama dengan sebagian besar pemain jadi ya, itu adalah hal yang istimewa,” tambahnya.

Ia lalu mengatakan bahwa merupakan keistimewaan juga dapat mendengar adzan kapanpun dan dimanapun selama berada di Indonesia yang dimana hal ini adalah sesuatu yang cukup asing baginya selama berkarier di persepak bolaan Belanda.
 

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Ragnar Oratmangoen nikmati Ramadhan pertama di Indonesia
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024