Prabowo dan Zulhas buka puasa bersama

id Prabowo Subianto ,Zulkifli Hasan

Prabowo dan Zulhas buka puasa bersama

Ketua Umum PAN Zulkfili Hasan (kiri) dan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto (kanan) di kantor PAN, Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (21/3/2024) ANTARA/Walda Marison.

Jakarta (ANTARA) - Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan (Zulhas) menyambut Calon Presiden RI Prabowo Subianto di kantor PAN, Mampang, Jakarta Selatan, Kamis. untuk mengikuti kegiatan buka puasa bersama.

Dari pantauan di lokasi, Prabowo datang didampingi Mayor Teddy sekitar pukul 17.46 WIB. Dia terlihat memakai baju berwarna safari lengan panjang berwarna putih.

Kedatangannya langsung disambut oleh Zulkfili Hasan yang juga menggunakan kemeja panjang berwarna putih.

Tidak hanya Zulkifli Hasan, Turut Miftah Maulana Habiburrahman alias Gus Miftah juga turut menyambut kedatangan Ketua Umum Partai Gerindra itu.

Tidak ada ucapan yang dia lontarkan kepada para awak media. Keduanya langsung masuk ke ruangan dan langsung mendengar ceramah yang diberikan Gus Miftah jelang buka puasa.

Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI menetapkan pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden RI Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka sebagai pasangan capres-cawapres terpilih pada Pilpres 2024.

Penetapan tersebut tertuang dalam Keputusan KPU Nomor 360 Tahun 2024 tentang Penetapan hasil Pemilihan Umum Presiden dan Wakil Presiden, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat, Dewan Perwakilan Daerah, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi, dan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten/Kota Secara Nasional dalam Pemilihan Umum Tahun 2024.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Zulhas sambut Prabowo di kantor PAN
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024