Timnas Vietnam akan berjuang habis-habisan gulung timnas Indonesia

id Nguyen Tien Linh,Timnas Vietnam,Timnas Indonesia,Kualifikasi Piala Dunia 2026

Timnas Vietnam akan berjuang habis-habisan gulung timnas Indonesia

Pelatih tim nasional Vietnam Park Hang-seo (kiri) dan penyerang skuadnya Nguyen Tien Linh memberikan pernyataan usai laga leg kedua semifinal Piala AFF 2022, di mana Vietnam menundukkan Indonesia dengan skor 2-0 untuk melaju ke final, di Stadion Nasional My Dinh, Hanoi, Senin (9/1/2023). (ANTARA/Michael Siahaan)

Jakarta (ANTARA) - Penyerang Timnas Vietnam Nguyen Tien Linh mengaku siap untuk memberikan kekalahan untuk Timnas Indonesia pada pertandingan keempat Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia ronde kedua di Stadion My Dinh, Hanoi, Selasa.
 
Dikutip dari rilis yang diterima, Selasa, Tien Linh mengatakan Indonesia adalah kompetitor langsung dari Vietnam dalam bersaing lolos ke babak ketiga, sehingga ia siap untuk berjuang penuh pada laga nanti.
 
"Kami sudah tahu apa yang harus dilakukan ketika berhadapan dengan kompetitor langsung kami," ujar Tien Linh, pada sesi konferensi pers, Senin.
 
"Vietnam akan membidik kemenangan untuk memberikan keuntungan bagi kami. Saya berharap suporter akan datang ke stadion untuk mendukung tim mendapatkan tiga poin," sambungnya.

Pemain Becamex Binh Duong itu menyadari, jika pada pertandingan sebelumnya ketika berlaga di Jakarta, permainan Vietnam tidak berjalan dengan semestinya.
  
Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Penyerang Vietnam siap berikan kekalahan untuk Indonesia