Perkembangan Timnas Indonesia raih pujian

id Timnas Indonesia,pelatih Dewa United,tanggapan permainan Timnas Indonesia,perkembangan timnas,Indonesia lawan Vietnam,Ku

Perkembangan Timnas Indonesia raih pujian

Pemain Timnas Indonesia Ragnar Oratmangone (kiri) bersama rekan-rekan melakukan seleberasi usai membobol gawang dalam laga melawan Timnas Vietnam di Stadion My Dinh, Hanoi, pada Selasa (26/3/2024). (ANTARA/HO-PSSI)

Jakarta (ANTARA) - Pelatih Dewa United, Jan Olde Riekerink mengaku gembira menyaksikan perkembangan Timnas Indonesia yang bermain cemerlang saat laga kandang maupun tandan melawan Vietnam dalam laga Kualifikasi Piala Dunia 2026.

"Saya sangat senang dengan penampilan Timnas Indonesia yang memenangi dua pertandingan melawan Vietnam," ujarnya dalam konferensi pers usai pertandingan Dewa United lawan Persita Tangerang di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, seperti dalam rekaman audio yang diterima di Jakarta, Rabu.

Dewa United memiliki dua pemain yang ikut memperkuat skuad Garuda dalam laga melawan Vietnam yaitu Egy Maulana Vikri dan Ricky Kambuaya.

Jan Olde mengaku senang melihat perkembangan penampilan timnas serta kedua pemain Dewa United yang turut berkontribusi bagi kemenangan Timnas Indonesia.

Ia mengatakan, setelah kembali dari Vietnam, Egy dan Ricky juga siap bergabung dengan tim sehingga ia tidak merasa ragu untuk memasukkan mereka dalam daftar pemain untuk laga lanjutan BRI Liga 1.

"Setelah mereka kembali, mereka siap bergabung dengan tim (Dewa United). Itu yang paling penting. Itu artinya mereka memiliki perasaan terhadap tim," katanya.

Timnas Indonesia berhasil menumbangkan Vietnam dalam dua kali pertemuan berturut-turut pada laga Grup F Kualifikasi Pilaia Dunia 2026 zona Asia.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Jan Olde gembira saksikan perkembangan Timnas Indonesia
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024