JNE berikan hemat ongkir pada "Land Of Beauty 2024"

id jne,ongkir

JNE berikan hemat ongkir pada "Land Of Beauty 2024"

JNE memberikan hemat ongkir pada "Land Of Beauty 2024" (ANTARA/HO-JNE)

Yogyakarta (ANTARA) - Industri kosmetik Indonesia mengalami pertumbuhan yang luar biasa. Ini ditandai dengan menjamurnya brand kosmetik lokal. Hal ini melatarbelakangi Plaza Ambarrukmo, Overheard Beauty dan didukung oleh JNE menggelar "Land Of Beauty 2024". 

JNE ditunjuk sebagai official logistics partner dalam "Land Of Beauty 2024" kali ini. Dalam festival kecantikan yang digelar mulai 28-31 Maret 2024 di Atrium & Garden Plaza Ambarrukmo, Yogyakarta.

Acara ini menghadirkan 47 brand kosmetik baik skincare, hair care, perfume hingga beauty tools. Festival ini tidak berbayar dan akan dimeriahkan dengan Midnight Sale hingga 80 persen. 

Dalam gelaran ini JNE memberikan program khusus Hemat Ongkir, di antaranya diskon pengiriman sebesar 30 persen untuk setiap transaksi yang dilakukan di booth JNE. Diskon tersebut berlaku untuk layanan reguler ke seluruh Indonesia dan tanpa batasan berat.  

Hemat ongkir lainnya adalah layanan ROKET Indonesia yaitu layanan instan kurir yang menjangkau wilayah dalam kota Yogyakarta dengan jarak maksimal 15 km. Layanan ini berlaku untuk kiriman dalam kota Yogyakarta dengan berat maksimal paket 7 kg. Setiap pengunjung atau merchant di LOB mendapatkan layanan ROKET secara gratis selama empat hari acara "Land Of Beauty 2024". 

Selain kedua program hemat ongkir tersebut JNE juga memberikan voucher ongkir bagi pengunjung booth yang melakukan aktivasi member JLC (JNE Loyalty Card). Setiap pengunjung yang mendaftarkan diri sebagai member JLC maka secara otomatis akan mendapatkan voucher ongkos kirim senilai Rp100 ribu.

Voucher ini dapat digunakan selama periode satu bulan yaitu 1-30 April 2024. Pengunjung juga berkesempatan untuk bermain games di boot JNE dengan hadiah merchandise menarik dari JNE.

Kepala Cabang JNE Yogyakarta Adi Subagyo menyampaikan bahwa pihaknya memberikan dukungan penuh terhadap event ini. Adi melihat antusiasme masyarakat Yogyakarta khususnya perempuan dalam festival kecantikan yang digelar pertama kalinya di Yogyakarta tahun lalu.
 
"Program yang kami hadirkan disesuaikan dengan kebutuhan pengunjung maupun merchant selama festival ini berlangsung jadi transaksi secara online dan offline tetap berjalan karena JNE melayani secara langsung kebutuhan akan pengiriman bahkan dengan tarif spesial," ujar Adi.  

Adinda Musyahida selaku perwakilan dari Overheard Beauty menyebutkan "Land Of Beauty 2024" kali ini mengusung tema "All At Once" yang bermakna memahami kecantikan secara utuh. Melalui tiga nilai utama yaitu Explore, Expand,danExpose, festival ini mengundang semua elemen untuk memaknai kecantikan melalui berbagai aktivitas. 

 Ia memperkirakan lebih dari 80.000 pengunjung setiap harinya baik beauty enthusiast maupun pengunjung umum yang akan ikut menikmati acara ini. Sebab acara ini tak hanya bazar produk-produk kecantikan namun juga diwarnai kehadiran beauty influencer ternama seperti Nanda Arsyinta dan Cadbury Lemonade, talkshow dan workshop, food and beverages spot serta music show. 
 
"Setiap harinya kami akan menghadirkan berbagai aktivitas seperti talkshow dan workshop serta penampilan band lokal maupun dan nasional seperti Dialog Senja, Korekkayu, Nadhif Basalamah Monita Tahalea, Teddy Adhitya dan Donne Maula," kata Adinda.