Destinasi wisata berakomodasi rendah di Asia, catat rekomendasinya

id Agoda, destinasi wisata, travel, wisata asia

Destinasi wisata berakomodasi rendah di Asia, catat rekomendasinya

Ilustrasi - peta negara Asia (ANTARA/Pexels/Nothing Ahead)

Jakarta (ANTARA) -
Seiring banyaknya wisatawan di penjuru Asia yang menantikan akhir pekan dan liburan panjang dalam beberapa minggu ke depan, platform perjalanan digital Agoda mengungkap destinasi wisata dengan rata-rata tarif akomodasi paling terjangkau.
 
Destinasi dengan rata-rata tarif akomodasi paling rendah di delapan market Asia adalah Udon Thani di Thailand, Surabaya di Indonesia, Hue di Vietnam, Kuching di Malaysia, Iloilo di Filipina, Bengaluru di India, Narita di Jepang, dan Kaohsiung di Taiwan.
 
Meskipun menjadi tujuan wisata dengan tarif kamar rata-rata paling terjangkau, lokasi-lokasi yang telah diteliti ini memiliki banyak hal yang dapat dinikmati oleh para pengunjung.
 
1. Udon Thani, Thailand (Rata-rata tarif kamar: Rp444 ribu)
 
Udon Thani adalah satu dari 'empat besar' kota di wilayah Isaan, Thailand yang sangat layak dikunjungi. Selalu ada yang bisa dilakukan di kota yang ramai ini, terutama di Nong Prajak Park dan danau di sekitarnya.
 
2. Surabaya, Indonesia (Rata-rata tarif kamar: Rp618 ribu)
 
Surabaya, kota metropolitan Indonesia yang sedang berkembang di Jawa Timur, merupakan permata sesungguhnya. Kota pelabuhan yang maju ini memiliki segalanya, dari arsitektur warisan sejarah hingga gedung pencakar langit futuristik.
 
 
3. Hue, Vietnam (Rata-rata tarif kamar: Rp680 ribu)
 
Hue, yang terletak di Vietnam tengah, adalah kota yang kaya akan sejarah dan budaya, yang merupakan bekas ibukota kekaisaran Dinasti Nguyen. Kota ini terkenal dengan monumen bersejarahnya, termasuk Imperial City, Situs Warisan Dunia UNESCO dengan istana dan kuil-kuilnya yang megah.
 
 
4. Kuching, Malaysia (Rata-rata tarif kamar: Rp776 ribu)
 
Kuching, ibu kota negara bagian Sarawak di Malaysia, memadukan keunikan yang istimewa dan keindahan alam yang memukau. Kota ini terletak di pulau Kalimantan, sepanjang Sungai Sarawak.
 
 
5. Iloilo, Filipina (Rata-rata tarif kamar: Rp792 ribu)
 
Berkat lokasi geografisnya yang berada tepat di tengah, Iloilo sering disebut sebagai ‘The heart of the country’. Deskripsi ini tepat tidak hanya karena lokasinya, namun juga karena gugusan pulau di dekatnya yang disebut 'Islas de Gigantes' yang pasti akan mencuri hati setiap pengunjung.
 
6. Bengaluru, India (Rata-rata tarif kamar: Rp871 ribu)
 
Bengaluru, yang dikenal sebagai ‘Silicon Valley of India’, lebih dari sekadar pusat teknologi yang sedang berkembang. Ini adalah tempat di mana pesona dunia lama dan modernitas bertemu. Sebuah tempat untuk merasakan masa lalu dan masa depan India. Sementara semangat inovatif kota ini mempengaruhi budaya lokal, ada banyak sejarah yang layak dikunjungi.
 
 
7. Narita, Jepang (Rata-rata tarif kamar: Rp1,1 juta)
 
Hal pertama yang terlintas di benak wisatawan internasional saat membicarakan Narita mungkin adalah Bandara Internasional Narita yang terkenal, gerbang menuju Tokyo. Namun Narita, sebuah kota di Prefektur Chiba, Jepang, memiliki banyak hal yang bisa ditawarkan selain konektivitas.
 
8. Kaohsiung, Taiwan (Rata-rata tarif kamar: Rp1,6 juta)
 
Kaohsiung, kota terbesar kedua di Taiwan, harus ada dalam daftar perjalanan Anda di Taiwan. Kota ini mudah diakses berkat bandara internasional dan koneksi kereta cepat ke Taipei dan Taoyuan. Yancheng District adalah tempat yang harus dikunjungi di Kaohsiung.
 
 
Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Rekomendasi destinasi wisata dengan akomodasi murah di Asia