Liga 1: Bali United konsentrasi amankan posisi empat besar

id Bali United,Liga I Indonesia,persebaya

Liga 1: Bali United konsentrasi amankan posisi empat besar

Pelatih Bali United Stefano Cugurra (kiri) bersama pemainnya Novri Setiawan (kanan) saat konferensi pers di kantor pemasaran Persebaya Surabaya, Selasa (23/4/2024). ANTARA/Naufal Ammar Imaduddin

Surabaya (ANTARA) - Bali United fokus untuk mengamankan posisinya di empat besar klasemen sementara Liga 1 Indonesia dengan bermain maksimal saat melawan Persebaya pada pekan ke-33 Liga 1 Indonesia yang akan di gelar di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Rabu (24/4).

"Saya pikir waktu pertandingan sangat mepet. Saat ini fokus recovery pemain agar tidak cedera dan fit untuk laga melawan Persebaya," ucap pelatih Bali United Stefano 'Teco' Cugurra saat konferensi pers di kantor pemasaran Persebaya Surabaya, Selasa.

Meskipun pertandingan melawan Persebaya tidak mengganggu posisi timnya untuk merebut klasemen empat besar atau Championship Series, pihaknya akan tetap berusaha keras.

"Kami besok tetap harus kerja keras, laga ini juga penting agar bisa tetap di empat besar. Kami tahu kualitas Persebaya, meskipun posisi mereka tidak mengganggu posisi kami karena tidak mengejar empat besar tapi mereka juga tidak mau terdegradasi, jadi kami harus bermain bagus juga," ujar pemilik nama lengkap Alessandro Stefano Cugurra Rodrigues itu.



Namun, menurut mantan pelatih fisik Persebaya di era kepelatihan Jasksen F Tiago itu, dengan menjalani dua pertandingan terakhir melawan Persebaya dan Persita, timnya masih berpeluang besar untuk lolos Championship Series Liga 1 Indonesia.

"
Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Bali United fokus amankan posisi empat besar Liga 1 Indonesia
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024