Pemain Timnas Indonesia, Jay Idzes, "clean sheet" saat Venezia menangi semifinal

id Jay Idzes,Timnas Indonesia,Venezia

Pemain Timnas Indonesia, Jay Idzes, "clean sheet" saat Venezia menangi semifinal

Pemain timnas Indonesia Jay Idzes berselebrasi saat membawa Venezia menang tipis 1-0 atas Palermo pada laga leg pertama semifinal playoff promosi ke Serie A Italia di Stadion Renzo Barbera, Selasa WIB (21/5/2024). (ANTARA/Venezia)

Jakarta (ANTARA) - Pemain timnas Indonesia Jay Idzes mencatatkan clean sheet ke-10-nya bersama Venezia musim ini saat membawa klubnya itu menang tipis 1-0 atas Palermo pada laga leg pertama semifinal playoff promosi ke Serie A Italia di Stadion Renzo Barbera, Selasa WIB.

Satu-satunya gol Venezia dicetak oleh Nicholas Pierini pada menit ke-62 ketika tendangan keras kaki kiri dari luar kotak penaltinya gagal dihalau oleh kiper Palermo Sebastiano Desplanches.

Palermo sebagai tim tuan rumah melepaskan 14 tembakan pada laga kali ini, lebih banyak dari Venezia yang melepaskan tujuh tembakan.

Namun, penyelesaian akhir yang buruk membuat anak-anak asuh pelatih Michele Mignani itu tak mampu mencetak satu gol pun.

Berkat kemenangan ini, Venezia mempunyai modal berharga menjelang leg kedua yang akan dimainkan di kandang sendiri, di Stadion Pier Luigi Penzo pada Sabtu (25/5) pukul 01.30 WIB.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Jay Idzes catat clean sheet saat Venezia menang di semifinal playoff
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024