Pemain Jay Idzes belum terlihat saat latihan resmi timnas Indonesia

id Jay Idzes,Timnas Indonesia,kualifikasi piala dunia

Pemain Jay Idzes belum terlihat saat latihan resmi timnas Indonesia

Pemain timnas Indonesia Jay Idzes berpose setelah membantu timnya Venezia menang 2-1 atasĀ Calcio Lecco 1912 pada pekan ke-34 Serie B Italia di Stadion Rigamonti-Ceppi, Sabtu (20/4/2024). (ANTARA/Venezia)

Jakarta (ANTARA) - Pemain timnas Indonesia Jay Idzes belum terlihat dalam latihan resmi tim Garuda di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, pada Rabu atau satu hari menjelang laga melawan Irak pada laga kelima putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia Grup F di tempat yang sama pada besok Kamis (6/6) pukul 16.00 WIB.

Pada latihan yang terbuka untuk media selama 15 menit awal itu, Idzes masih tidak terlihat pada latihan yang diikuti seluruh penggawa Garuda itu, termasuk Calvin Verdonk yang baru saja menjadi Warga Negara Indonesia (WNI).

Idzes sendiri baru-baru ini baru menyelesaikan laga bersama klubnya Venezia dimana bek 23 tahun itu membawa timnya melangkah ke Serie A setelah mengalahkan Cremonese dengan skor 1-0 pada laga leg kedua final playoff di Stadion Pier Luigi Penzo, pada Senin (3/6) lalu.

Sementara itu, menurut pelatih timnas Indonesia Shin Tae-yong pada jumpa persnya di Jakarta, Rabu, Idzes akan tiba di Indonesia pada hari ini.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Jay Idzes belum terlihat pada latihan resmi timnas Indonesia
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024