Bobby Nasution mampu memajukan Sumut, beber Gerindra

id bobby nasution ,partai gerindra,pilkada sumut,pilkada 2024

Bobby Nasution mampu memajukan Sumut, beber Gerindra

Wali Kota Medan Muhammad Bobby Afif Nasution. (ANTARA FOTO/Galih Pradipta/tom/aa)

Medan (ANTARA) - DPD Partai Gerindra Sumatera Utara menyatakan, Muhammad Bobby Afif Nasution yang kini menjabat Wali Kota Medan berpeluang menjadi sosok pemimpin yang memajukan Provinsi Sumatera Utara.

"Gerindra secara objektif menilai Bobby mempunyai peluang untuk memajukan Sumut, apalagi beliau adalah kader kami," ujar Sekretaris DPD Partai Gerindra Sumut Sugiat Santoso di Medan, Rabu.

Sugiat, yang juga Ketua Tim Penjaringan Gerindra untuk Pilkada Provinsi Sumatera Utara,  menyatakan bahwa pihaknya yakin Bobby Nasution dapat menjalankan agenda pembangunan presiden dan wakil presiden Indonesia terpilih 2024-2029, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming, andai terpilih menjadi gubernur Sumut.

Program unggulan Prabowo dan Gibran yang dimaksud Sugiat utamanya seperti makan siang gratis dan susu cuma-cuma untuk anak sekolah.

Gerindra, dia melanjutkan, sudah mengenal Bobby sejak beberapa tahun lalu lantaran menjadi salah satu partai pendukung menantu Presiden Joko Widodo itu dalam Pilkada Medan tahun 2020, di mana Bobby terpilih sebagai Wali Kota.

Ditambah lagi, Bobby kini resmi menjadi kader Gerindra usai mendapatkan kartu anggota pada Senin (20/5).

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Bobby Nasution berpeluang majukan Sumatera Utara
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024