MotoGP: Pembalap Bagnaia ucapkan terima kasih

id Francesco Bagnaia,Ducati Lenovo,MotoGP 2024,Sirkuit Mugello

MotoGP: Pembalap Bagnaia ucapkan terima kasih

Pebalap Ducati Italia Francesco Bagnaia merayakan podium usai memenangi balapan MotoGP Italia di Mugello pada Minggu (2/6/2024). (ANTARA/AFP/Marco Bertorello)

Jakarta (ANTARA) - Pembalap Ducati Lenovo Francesco "Pecco" Bagnaia mengatakan "Terima kasih Mugello, kalian semua luar biasa" setelah ia kembali merajai sirkuit di Italia itu ketika ia memenangi balapan MotoGP kandangnya musim ini pada Minggu (2/6) dengan tanpa hambatan sama sekali.

Memulai balapan dari posisi kelima karena terkena penalti, Pecco menjalani start yang bagus setelah ia mengambil alih posisi pertama dari Jorge Martin di tikungan kedua yang kemudian dikuncinya dengan sempurna di chicane sampai akhir balapan.

Ini merupakan kemenangan ketiga Pecco di Mugello selama tiga musim beruntun yang juga merupakan kemenangan sempurna dirinya pada edisi spesial di mana ia dan tim mengenakan livery khusus bercirikan warna biru muda timnas Italia dengan detail warna biru, putih, dan emas.

“Itu adalah balapan yang luar biasa. Itu tidak mudah karena saya berada di posisi kelima di grid, namun strategi untuk keluar dari garis luar berhasil dengan sempurna, juga karena Maverick (Vinales) melaju sedikit melebar," kata Pecco, dikutip dari laman resmi Ducati, Senin.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Pecco Bagnaia: Terima kasih Mugello, kalian semua luar biasa
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024