Jokowi makan malam bersama para menteri di Kota Balikpapan

id balikpapan ,jokowi,Joko widodo,presiden ,swafoto

Jokowi makan malam bersama para menteri di Kota Balikpapan

Presiden Jokowi makan malam bersama para menteri di Mall Pentacity di kompleks BSB Kota Balikpapan, Provinsi Kalimantan Timur, Senin (3/6) malam. ANTARA/Muhammad Solih Januar

Balikpapan (ANTARA) -
Presiden Joko Widodo makan malam ditemani para menteri di pusat perbelanjaan Mall Pentacity di kompleks Balikpapan Super Block (BSB) Kota Balikpapan, Provinsi Kalimantan Timur, sebelum melakukan kunjungan kerja ke Kota Nusantara, ibu kota negara baru Indonesia.
 
Wartawan ANTARA di Balikpapan, Senin malam, melaporkan, Presiden Joko Widodo (Jokowi) makan malam bersama Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono, Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian, Menteri Investasi Bahlil Lahadalia dan Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi.
 
Nampak juga Wakil Menteri Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) Raja Juli Antoni, serta Komisaris Telkomsel Wishnutama ikut makam malam bersama Presiden Jokowi.
 
Presiden Jokowi juga memberikan kesempatan kepada para pengunjung pusat perbelanjaan untuk berswafoto dengan dirinya.
 
"Saya tadi belanja dan melihat ramai sekali, ternyata ada bapak Jokowi, ketika minta berfoto bersama diperbolehkan," ujar Irma Nur Sabrina, salah satu pengunjung Mal Pentacity.
  
Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Presiden Jokowi makan malam di Kota Balikpapan ditemani para menteri
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024