Liga 1: Persib Bandung langsung berlaga di fase grup ACL II

id Bojan Hodak,Persib Bandung,Liga 1 Indonesia,AFC Champions League II,AFC

Liga 1: Persib Bandung langsung berlaga di fase grup ACL II

Pelatih tim Persib Bandung Bojan Hodak merayakan kemenangan di Gedung Sate, Bandung, Jawa Barat, Sabtu (1/6/2024). ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi/wpa. (Raisan Al Farisi/Antara Foto/Raisan Al Farisi)

Jakarta (ANTARA) - Pelatih klub Liga 1 Indonesia Persib Bandung Bojan Hodak menyambut baik langsung tampilnya Maung Bandung di fase grup AFC Champions League (ACL) II musim 2024/25.
 
Dikutip dari laman resmi klub, Jumat, Bojan mengatakan jika Persib Bandung bisa berpotensi terjungkal jika tampil terlebih dahulu di babak play-off.
 
"Karena kualifikasi bisa saja menyulitkan bagi kami dan menjadi masalah. Dengan kelolosan langsung kami ke fase grup, itu tentunya menjadi keuntungan bagi klub," ungkap Bojan.
 
Diketahui sebelumnya Persib Bandung dijadwalkan harus melalui babak play-off terlebih dahulu, namun menurut laman resmi AFC, sebanyak 27 klub, termasuk Marc Klok serta kolega sudah dipastikan bakal tampil di fase grup yang diikuti 32 tim.
 
 
Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Bojan sambut baik Persib Bandung langsung tampil di fase grup ACL II