Petenis Sinner rebut gelar turnamen di Jerman

id Sinner,pemanasan Wimbledon,ATP Halle

Petenis Sinner rebut gelar turnamen di Jerman

Petenis Italia Jannik Sinner berpose dengan trofinya setelah mengalahkan petenis Polandia Hubert Hurkacz pada final tunggal ATP 500 Halle Open di Halle, Jerman, Minggu (23/6/2024). (ANTARA/AFP/Carmen Jaspersen)

Jakarta (ANTARA) - Petenis nomor satu dunia Jannik Sinner menjuarai turnamen lapangan rumput pertamanya setelah mengalahkan mantan juara Hubert Hurkacz 7-6 (10/8), 7-6 (7/2) pada ajang pemanasan Wimbledon ATP 500 Halle di Jerman, Minggu (23/6) waktu setempat.

Petenis Italia berusia 22 tahun itu naik ke peringkat teratas ATP berkat pencapaiannya dalam semifinal French Open bulan ini.

"Itu sangat berarti. Laga berat melawan Hubi," kata Sinner usai melawan pasangan gandanya itu, seperti dikutip ATP, Senin.

"Saya tahu saya harus melakukan servis dengan sangat baik dan hanya memainkan beberapa poin yang sangat penting sepanjang set. Jadi saya senang dan saya mencoba untuk menghasilkan yang terbaik di momen-momen penting."

"Saya sangat senang dengan turnamen ini karena (menang) pertama kalinya di lapangan rumput, itu perasaan yang menyenangkan."




Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Sinner juarai turnamen pertama sebagai nomor 1 dunia
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024