Tak betah di Real Madrid, Nacho gabung Al Qadsiah

id Nacho, Real Madrid, Liga Spanyol,Al Qadsiah, transfer pemain

Tak betah di Real Madrid, Nacho gabung Al Qadsiah

Real Madrid's Spanish defender #06 Nacho Fernandez celebrates with the trophy their 15th Champions League win, one day after beating Borussia Dortmund in London, on Cibeles square in Madrid on June 2, 2024. (Photo by Thomas COEX / AFP) (AFP/THOMAS COEX)

Jakarta (ANTARA) - Nacho telah resmi bergabung dengan klub Arab Saudi Al Qadsiah setelah meninggalkan Real Madrid akhir musim 2023/24, ungkap klub Liga Pro Saudi dalam sebuah pengumuman mereka pada Kamis.
 
 
Bek veteran Spanyol tersebut, yang menjadi kapten saat Real Madrid juara Liga Champions dan LaLiga musim lalu, menandatangani kontrak dua musim bersama Al Qadsiah dan baru akan bergabung setelah Piala Eropa 2024.
 
 
"Keputusan untuk meninggalkan Real Madrid adalah keputusan terberat dalam diri saya. Saya sempat bimbang beberapa bulan lalu, tetapi saya bahagia dengan apa yang sudah kami lakukan. Saya sudah memenangkan segalanya bersama Real Madrid," kata Nacho yang dilansir Fabrizio Romano.
 
 
Nacho mengaku dia tidak ingin bermain untuk klub lain di Eropa, maka dia memutuskan untuk memulai tantangan di luar Eropa.
  
 
Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Nacho resmi gabung Al Qadsiah setelah tinggalkan Real Madrid
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024