Willy Winarko-Summerlane usung "Dewasa Kok Menyebalkan!"

id Willy Winarko,Willy Winarko Dewasa Itu Menyebalkan,band Summerlane

Willy Winarko-Summerlane usung "Dewasa Kok Menyebalkan!"

Willy Winarko duet dengan Summerlane hadirkan "Dewasa kok Menyebalkan". (ANTARA/HO-Warner Music Indonesia)

Jakarta (ANTARA) - Willy Winarko, musisi rap asal Jakarta, kembali menghadirkan karya baru berjudul "Dewasa Kok Menyebalkan!" dengan suasana baru dan berbeda dari yang biasanya karena dikerjakan bersama dengan band pop-punk Summerlane.

“Lagunya sendiri sudah jadi sebenernya, sudah mau siap mixing, tapi ada yang mengusulkan collab seru kali ya. Dan kita mikir, Summerlane mau nggak ya. Eh ternyata jodoh dan jadilah. 1.000 persen lebih epik!,”kata Willy dalam siaran persnya, Jumat.

Meski membawa nuansa baru, lirik lagu ini masih tetap menjaga ciri khas Willy Winarko yang suka membuat karya terinspirasi dari kisah anak muda dengan berbagai persoalan hidupnya.

Lagu dengan Summerlane kali ini mengisahkan tamparan realita kehidupan bagi mereka yang mulai beranjak dewasa dan menemui banyak kejutan-kejutan tak terduga.



“Saat kita makin dewasa banyak kejutan yang nggak kepikiran saat masih kecil. Dar der dor saja rasanya. Ingat nggak sih rasa bayar kost pertama kalinya? Atau bayar cicilan yang kayaknya nggak abis-abis? Walaupun kadang terasa sulit, kita coba bawa ketawa aja. Walaupun nggak semudah itu. “ujarnya.

Semua problematika dewasa muda itu dirangkum Willy dalam lagu berdurasi tiga menit. Lagu itu ditulisnya sendiri bersama dengan Rizky Prayosi yang merupakan vokalis Summerlane.

Untuk menyempurnakan karya kolaborasi itu semakin apik, Aji Suherri dipilih untuk memproduseri lagu "Dewasa Kok Menyebalkan!".

Bagi anda yang ingin merayakan proses transisi menuju kedewasaan, "Dewasa kok Menyebalkan!" sudah dapat didengarkan di seluruh digital streaming platforms di Indonesia. Sementara itu lirik videonya juga tayang di kanal YouTube Willy Winarko di hari yang sama.

Willy Winarko mulai masuk ke industri musik pada tahun 2011 dan mendedikasikan dirinya sebagai musisi rap sejak saat itu.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Kolaborasi Willy Winarko dan Summerlane bawa "Dewasa Kok Menyebalkan!"
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024