AlixPartners Memperluas Praktik Kinerja & Teknologi di Asia Tenggara bersama dengan Partner & Direktur Utama Baru, Michael Mo

AlixPartners Memperluas Praktik Kinerja & Teknologi di Asia Tenggara bersama dengan Partner & Direktur Utama Baru, Michael Mo

Logo AlixPartners

Singapura, (ANTARA/PRNewswire) - AlixPartners, perusahaan konsultan global, hari ini mengumumkan bahwa Michael Mo telah bergabung dalam praktik Kinerja & Teknologi sebagai Partner dan Direktur Utama di kantor Singapura.

Michael terbukti sebagai pemimpin bisnis yang ahli dalam membantu organisasi memicu peningkatan operasional melalui transformasi digital dan menciptakan pertumbuhan yang berkelanjutan. Beliau memiliki pengalaman lebih dari 17 tahun dalam pengembangan strategi dan penciptaan nilai, serta telah melayani klien di berbagai bidang bisnis, termasuk teknologi tinggi, konsumen, otomotif, perumahan, dan industri energi. Michael telah memimpin berbagai program transformasi dan pertumbuhan yang rumit dan menantang di Asia Tenggara, China Raya, dan Eropa.

Sebelum bergabung dengan AlixPartners, Michael adalah Partner di EY-Parthenon dan memimpin layanan operasi strategi-ke-transformasi di Asia Pasifik, yang mendorong penciptaan nilai komprehensif bagi perusahaan global dan regional di Asia. Sebelumnya, beliau adalah Associate Partner di McKinsey, di mana beliaumenjabat sebagai pemimpin inti dari Layanan Transformasi Digital (LTD) yang mengatur pembentukan hub dan pedoman LTD McKinsey dalam manajemen rantai pasokan, pengadaan, dan pengembangan produk. Beliau juga berperan sebagai pemimpin di Johnson & Johnson dan SAP. Michael meraih gelar Master di bidang Administrasi Bisnis dari IMD di Swiss.

Shiv Shivaraman, Partner & Direktur Utama dan Pemimpin Wilayah Asia AlixPartners, mengatakan, "Kemampuan eksekusi dan komersial yang mendalam milik Michael, bersama dengan keterampilan kepemimpinan yang kuat, akan menjadi tambahan yang sangat baik untuk tim Kinerja & Teknologi kami di Asia Tenggara. Kami menantikan strategi digital dan pertumbuhan yang akan beliau bawa kepada klien kami."

Sai Tunuguntla, Partner & Direktur Utama dan Pemimpin praktik Teknologi, Media & Telekomunikasi (TMT) di Asia di AlixPartners, mengatakan, "Saya dengan senang hati menyambut Michael untuk bergabung dalam tim ahli efisiensi perusahaan kami yang sedang berkembang di Asia Tenggara. Seiring dengan transformasi teknologi digital di bidang manufaktur, organisasi perlu memikirkan kembali strategi dan model operasi mereka. Kami yakin bahwa Michael akan memainkan peran yang penting dalam membantu klien kami menavigasi perubahan ini."

Tentang AlixPartners
AlixPartners adalah perusahaan konsultasi global yang dikenal dengan kemampuan kami dalam membantu klien mengatasi tantangan yang paling kompleks dan kritis. Klien AlixPartners terdiri dari perusahaan, dewan manajemen perusahaan, kantor pengacara, perbankan investasi, perusahaan private equity, dan lain-lain. AlixPartners didirikan pada tahun 1981 dan berkantor pusat di New York. AlixPartners memiliki kantor di lebih dari 20 kota di seluruh dunia. Informasi lebih lanjut tersedia di www.alixpartners.com.
Pewarta :
Editor : PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2024