D'Masiv ingin karyanya bermanfaat

id d'masiv ingin karya

D'Masiv Band (foto Antara)

Makassar (Antara Jogja) - Grup musik D'Masiv menginginkan karyanya dapat memberikan manfaat bagi orang lain, hal ini menjadi alasan mengapa band ini selalu tertarik terlibat kegiatan sosial.

Vokalis D'Masiv, Rian di Makassar, Minggu, mengungkapkan, ia bersama empat rekannya selalu tertarik terlibat dalam kegiatan sosial karena pada dasarnya bermusik tidak selalu soal materi.  Namun, bagaimana karya yang mereka lahirkan dapat bermanfaat banyak bagi orang lain.

Ia mengaku senang ketika lagu "Jangan Menyerah" dari album Perjalanan yang diluncurkan pada 2010 dapat memberikan inspirasi dan motivasi bagi banyak orang.

Begitu juga dengan lagu "Esok kan Bahagia" yang dinyanyikannya bersama Ariel Noah dan Momo Geisha, diharapkan dapat memberikan semangat kepada mereka yang tengah mendapatkan cobaan khususnya para korban yang terkena dampak bencana.

"Semoga esok kan bahagia," ujar Rian pada jumpa wartawan peluncuran kartu Loop, Telkomsel di Makassar.

D'Masiv mengaku senang dapat menjadi salah satu dari 100 pendukung acara  konser "One Million Dreams Concert" bertema "Bersama, Beri Arti dalam Satu Aksi".

Melalui konser yang digelar di 10 kota sebagai rangkaian peluncuran kartu Loop ini akan dikumpulkan satu juta mimpi anak-anak Indonesia tentang kemajuan pendidikan yang dikirimkan melalui situs loop.co.id.

Di akhir program akan diwujudkan dalam bentuk bantuan pendidikan kepada anak-anak yang terancam putus sekolah di pelosok tanah air.
  (KR-RY)
Pewarta :
Editor: Heru Jarot Cahyono
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar