Jogja Bay menargetkan 111.000 pengunjung selama libur panjang

id Jogja bay

Museum Air "Water for Life" di Jogja Bay Pirates Adventure Waterpark. (foto istimewa) (foto istimewa/)

Yogyakarta,  (Antaranews Jogja) - Pengelola wahana wisata Jogja Bay Waterpark, Yogyakarta menargetkan 111.000 pengunjung selama libur panjang akhir tahun yang bertepatan dengan hari raya Natal 2018 dan Tahun Baru 2019.
         
"Kunjungan wisatawan di Jogja Bay liburan ini mengalami peningkatan dari tahun kemarin," kata Humas Jogja Bay Pirates Adventure Waterpark Medha Zeli Elsita di Yogyakarta, Senin.
       
Menurut Medha, jumlah pengunjung mencapai 4.841 orang pada Minggu (23/12) atau melampaui target normal harian selama libur panjang. "Selama libur panjang hingga 6 Januari 2019 kami menargetkan rata-rata 3.100 wisatawan per hari," kata dia.
       
Kebanyakan pengunjung di Jogja Bay, menurut dia, merasakan keseruan dengan berbagai tambahan wahana baru seperti Flying Jose (flying fox) dan Museum Air "Water for Life".
     
"Kami berharap dua wahana baru  bisa semakin menarik wisatawan berkunjung di Jogja Bay," kata dia.
     
Jogja Bay Pirates Adventure Waterpark (JBW) adalah destinasi wisata petualangan air bertematik bajak laut pertama dan satu-satunya di Indonesia. Taman wisata air seluas 7,7 ha ini terletak di sebelah utara Stadion Maguwoharjo, Depok, Sleman, Yogyakarta dan resmi dibuka pada 20 Desember 2015.
       
Taman wisata petualangan air yang buka mulai pukul 09.00 WIB hingga 17.00 WIB ini memiliki keunggulan kolam ombak terbesar di Indonesia dengan sembilan jenis gelombang berbeda. Keunggulan lain yang ditawarkan JBW adalah pementasan 19 karakter unik dalam pertunjukan spektakuler berjudul "Jose and The Guardians: Past In The Future".
 
Pewarta :
Editor: Victorianus Sat Pranyoto
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar