Berperan sebagai cowok culun dalam "Hit & Run", Jefri Nichol keluar dari zona nyaman

id Jefri nichol,hit & run,yayan ruhlan

Berperan sebagai cowok culun dalam "Hit & Run", Jefri Nichol keluar dari zona nyaman

Jefri Nichol ditemui dalam pemutaran perdana film "Hit & Run" di Jakarta, Rabu (29/5/2019) (ANTARA News/Maria Cicilia Galuh)

Jakarta (ANTARA) - Jefri Nichol akhirnya keluar dari zona nyaman, sebab dalam film "Hit & Run" dia berperan sebagai anak cowok yang culun.

"Pas pertama kali baca skripnya, ini perannya kayak agak nyeleneh. Tapi saya malah suka banget, pas saya baca skripnya lucu banget," ujar Jefri dalam jumpa pers pemutaran perdana film "Hit & Run" di Jakarta, Rabu.

Di sini, Jefri berperan sebagai seorang anak skater yang jatuh cinta dengan anak seorang sindikat narkoba. Jefri digambarkan sebagai anak kecil yang penakut.

"Gue juga enjoy banget jadi anak kecil. Gue juga sampai nurunin 6 kg buat film ini biar kelihatan kayak anak kecil dan kelihatan kan usahanya di sini," ujar pemain "Dear Nathan" ini.

Jefri biasa main film remaja bisa dibilang lepas dari zona nyamannya di film, sebab biasanya dia memainkan karakter sebagai anak nakal dan jagoan.

"Ini jawaban dari pertanyaan semua orang. Ini film yang mematahkan ekspektasi orang kalau aku selalu berperan sebagai bad boy dan jagoan. Di sini aku adalah orang yang cemen dan masih bocah," jelasnya.
Baca juga: Yayan Ruhian kembali bertemu Joe Taslim dalam "Hit & Run"
Pewarta :
Editor: Bambang Sutopo Hadi
COPYRIGHT © ANTARA 2024