Sobatku menggelar penarikan Undian Grand Prize di Yogyakarta

id sobatku,ksp,undian

Sobatku menggelar penarikan Undian Grand Prize di Yogyakarta

Sobatku menggelar penarikan Undian Grand Prize ke-8 di Plaza Ambarrukmo Yogyakarta (foto istimewa)

Yogyakarta (ANTARA) - Sobatku (Simpanan Online Sahabatku) menggelar penarikan Undian Grand Prize ke-8 berhadiah utama Rp100 juta dan empat paket umrah untuk empat pemenang di Plaza Ambarrukmo Yogyakarta, Minggu.

"Tidak hanya itu, Sobatku juga membagikan satu paket umrah tambahan khusus bagi warga DIY dan Jateng melalui program Jutawan Sobatku," kata Ketua KSP Sahabat Mitra Sejati Ceppy Y Mulyana.

Ia mengemukakan Sobatku dikenal dengan tabungan online berbasis aplikasi dari KSP Sahabat Mitra Sejati. Dalam mengembangkan bisnisnya KSP Sahabat Mitra Sejati didukung penuh dan bermitra dengan Bank Sahabat Sampoerna.

"Berkaca dari pengundian di Surabaya pada Mei 2019, antusiasme masyarakat untuk mengikuti program Jutawan Sobatku sangat tinggi. Oleh karena itu, kali ini semua orang yang hadir, selama memiliki KTP DIY dan Jateng, bisa ikut program jutawan ini," katanya.

Jadi, menurut dia, tidak terbatas untuk warga Yogyakarta saja, tetapi seluruh warga yang berdomisili di DIY dan Jateng. Acara ini juga sebagai ajang silaturahmi anggota pengguna jasa Sobatku.

"Kegiatan ini juga dalam rangka turut memperingati Hari Koperasi Nasional 2019, dengan tema 'Reformasi Total Koperasi di Era Industri Teknologi 4.0', Sobatku yang sudah hadir selama dua tahun sejak 2017 telah memberikan pelayanan maksimal kepada anggota secara online dan real time," kata Ceppy.

Fintech Product Activation Division Head Oktavia Laksmi mengatakan kali ini Sobatku memilih DIY dan Jateng, khususnya Yogyakarta sebagai lokasi penarikan Undian Grand Prize ke-8 .

Hal itu dikarenakan DIY dan Jateng adalah daerah yang pertumbuhan ekonominya tinggi serta penduduk, jumlah kaum milenial, dan wilayahnya besar, dan yang penting DIY dan Jateng memiliki pengguna Sobatku yang menempati urutan ke-6 terbanyak di Indonesia. 

Menurut dia, Sobatku memilih Plaza Ambarrukmo sebagai tempat terselenggaranya penarikan undian karena lokasinya strategis berada di pusat kota Yogyakarta, memiliki pengunjung yang cukup banyak, dan berpotensi besar sebagai pengguna Sobatku.

"Selain hadiah Grand Prize berupa uang Rp100 juta dan empat paket umrah untuk empat pemenang, pengguna Sobatku juga bisa memenangi ratusan hadiah berupa uang tunai sebesar Rp10 juta, Rp5 juta, Rp1 juta, Rp500 ribu, dan Rp100 ribu," kata Oktavia.

Penarikan Undian Grand Prize itu dihadiri Henky Suryaputra dari Bank Sahabat Sampoerna sebagai lembaga mitra, Deputi Menteri Koperasi dan UKM Bidang Kelembagaan Luhur Pradjarto, Deputi Menteri Bidang Pengawasan Suparno, Ketua Dewan Koperasi Indonesia (Dekopin) Agung Sudjatmoko, dan General Manager Plaza Ambarrukmo Surya Ananta. 
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024