"Elizabeth Close to You" di Yogyakarta libatkan influencer dan masyarakat

id elizabeth,fashion

"Elizabeth Close to You" di Yogyakarta libatkan influencer dan masyarakat

Fashion show dalam "Elizabeth Close to You" menampilkan koleksi terbaru Elizabeth (HO-Elizabeth)

Yogyakarta (ANTARA) - "Elizabeth Close to You" yang digelar di Toko Elizabeth Jalan Urip Sumoharjo Nomor 60 Yogyakarta melibatkan influencer dan masyarakat untuk berdiskusi dan berbagi ilmu seputar dunia fashion.

"Setelah sukses menyelenggarakan 'Elizabeth Close to You' di Jabodetabek, kini Elizabeth melanjutkan 'road show'-nya di Yogyakarta," kata Area Manager Elizabeth Yogyakarta Rr Retno Daruwati pada "Elizabeth Close to You" di Yogyakarta, Jumat.

Menurut dia, rangkaian "road show" kedua dari "Elizabeth Close to You" itu dihadiri beberapa tamu undangan yakni influencer, media, komunitas dan konsumen Elizabeth terpilih.

Acara yang diadakan secara menarik mulai dari "Trunk Show" yang menampilkan koleksi terbaru Elizabeth seperti tas, pakaian, sepatu, dan aksesoris hingga "talkshow" oleh Retno Daruwati dan Analisa Widyaningrum sebagai pembicara tamu.

"Dengan mengusung tema 'Fashion is Your Personality', topik yang dibahas dalam 'talkshow' adalah bagaimana fashion dilihat sebagai representasi dari seseorang serta kiat Elizabeth yang bisa bertahan dan berinovasi selama 56 tahun dalam bisnis fashion Indonesia," katanya.

Selain itu, menurut dia, para peserta juga diajak bermain games seru yang mengasah kreativitas dalam mix dan match dengan produk Elizabeth yang dinilai langsung oleh perwakilan Elizabeth dan Analisa Widyaningrum.

Retno mengatakan acara "Elizabeth Close to You" dapat menjadi tempat berdiskusi dan pengalaman baru bukan hanya untuk konsumen Elizabeth, tetapi juga untuk media, masyarakat, dan Elizabeth sendiri, baik dalam bidang fashion maupun lainnya.

"Acara itu juga sebagai sarana memperkenalkan Elizabeth kepada generasi milenial bahwa Elizabeth yang melegenda ini masih cocok digunakan oleh berbagai generasi, dengan model yang 'up to date' dan kualitas yang tak perlu diragukan lagi," kata Retno.
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar