KPF berikan bantuan kepada pejuang jalanan cegah COVID-19

id kpf, yogyakarta,covid-19

KPF berikan bantuan kepada pejuang jalanan cegah COVID-19

Karyawan PT Kontakperkasa Futures (KPF) Yogyakarta membagikan bantuan kepada pengemudi ojek online (ojol) (HO-Humas KPF)

Yogyakarta (ANTARA) - PT Kontakperkasa Futures (KPF) Yogyakarta memberikan bantuan berupa masker, hand sanitizer, vitamin, dan makanan kepada para pejuang jalanan meliputi pengemudi ojek online (ojol), kusir andong, dan tukang becak di Yogyakarta untuk mencegah penyebaran virus corona atau COVID-19.

"Kami ingin berbagi kepada para pejuang jalanan yang harus tetap bekerja saat pandemi COVID-19 saat ini," kata Kepala Cabang KPF Yogyakarta Deicky Natalius Manalif di sela kegiatan sosial bertajuk "Bersama Anda Bersatu Melawan Corona", di Yogyakarta, Sabtu.

Ia mengemukakan, pembagian ratusan paket bantuan itu dilakukan di sejumlah titik di Yogyakarta, di antaranya Terminal Jombor, Terminal Condongcatur, Stasiun Tugu, dan kawasan Malioboro.

"Dalam pembagian bantuan itu kami juga menyosialisasikan wajib memakai masker dan 'social/physical distancing' saat di luar rumah untuk mencegah penyebaran COVID-19," katanya.

Selain itu, menurut dia, KPF juga mengikuti protokol kesehatan yang dikeluarkan pemerintah seperti memyediakan "hand sanitizer", pengecekan suhu badan, dan mengatur tempat duduk dalam rangka "social/physical distancing". 

"Kami juga mengurangi jam kerja karyawan dan memberikan vitamin kepada karyawan. Selain itu juga rutin membersihkan kantor dan peralatan kerja dengan cairan disinfektan," kata Deicky.

KPF Yogyakarta saat ini memiliki sekitar 700 nasabah dengan beragam pilihan produk komoditi berjangka seperti indeks hangseng, nikkei, emas, dan mata uang asing.
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024