Wander Luiz melelang jersey bantu masyarakat terdampak COVID-19

id Wander luiz,Lelang jersey,Persib bandung,Liga 1 ,Olahraga terdampak corona

Wander Luiz melelang jersey bantu masyarakat terdampak COVID-19

Pesepak bola Persib Bandung Wander Luiz Queiroz Dias memperagakan gaya harimau seusai memasukan gol ke gawang PSS Sleman saat pertandingan Sepak Bola Liga 1 2020 di stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Minggu (15/3/2020). ANTARA FOTO/M Agung Rajasa/aww/aa.

Jakarta (ANTARA) - Penyerang Persib Bandung Wander Luiz melelang jersey miliknya untuk membantu masyarakat terdampak COVID-19 yang diumumkan langsung melalui akun Instagram pribadinya @wanderluiiz_.

Jersey yang dilelang Luiz adalah yang dikenakannya saat menjalani laga pramusim 2020 bersama Maung Bandung. Bekerja sama dengan lembaga amal Explore Foundation, ia membuka harga di angka Rp1.000.000 untuk kemudian ditawar dalam kelipatan Rp50.000.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

#ExploreLelang Selamat malam semuanya, semoga kita sehat selalu ???? Saya Wander Luiz, pemain @persib_official bekerja sama dengan @explorefoundation.id akan melelang Jersey PERSIB pertama yang saya gunakan di ajang pramusim. Jika kalian ingin berpartisipasi, maka bisa langsung membalas postingan di akun ini dengan ketentuan : 1. Harga awal dibuka sebesar Rp 1000.000-. Silakan BID dengan kelipatan Rp 50.000-. 2. Lelang dibuka hari Selasa, 5 Mei 2020 pukul 07.00 WIB dan ditutup kamis, 7 Mei 2020 pukul 19.00 WIB 3. Untuk mengikuti lelang, silakan balas komentar pada postingan di akun ini 4. Format komentar : (NAMA) - (NOMINAL). Contoh : AGUS - 800.000 5. Hanya akun pribadi yang boleh mengikuti lelang dan tidak di PRIVATE IG. 6. Pemenang akan diumumkan oleh saya dan @explorefoundation.id 7. Pemenang wajib membayar lunas terhitung sejak 1x24 jam setelah dihubungi. 8. Apabila dalam 1x24 jam tidak ada konfirmasi, maka dinyatakan hangus (Bid n Run). Pemenang akan diserahkan pada penawar tertinggi lainnya. 9. Mengikuti lelang, berarti dianggap telah secara sadar menyetujui semua syarat dan peraturan. Mohon kerjasama teman-teman untuk mengikuti rules yang tertera, mengingat 100% hasil #ExploreLelang akan didonasikan pada mereka yang membutuhkan. Hatur Nuhun ????

Sebuah kiriman dibagikan oleh Wander Luiz (@wanderluiiz_) pada



"Lelang dibuka hari Selasa, 5 Mei 2020 pukul 07.00 WIB dan ditutup Kamis, 7 Mei 2020 pukul 19.00 WIB," tulis Luiz.

"Mohon kerja sama teman-teman untuk mengikuti Rules yang tertera, mengingat 100 persen hasil #ExploreLelang akan didonasikan pada mereka yang membutuhkan," tulis dia menambahkan.

Luiz sendiri merupakan salah satu pemain bola yang sempat positif COVID-19. Pemain asal Brazil itu kemudian menjalani isolasi mandiri bersama ayahnya selama 14 hari. Terlebih, ia tidak merasakan gejala COVID-19 pada umumnya sehingga tak perlu dirawat.

Setelah menjalani isolasi dan dilakukan pemeriksaan ulang, ia bersama ayahnya kemudian dinyatakan negatif atau telah sembuh dari COVID-19. Kini ia telah pulang ke Brazil dan menunggu hingga ada kejelasan kompetisi.

Pada kompetisi Liga 1 2020, ia menjadi salah satu penyerang tersubur dan menempati posisi pencetak gol terbanyak sementara. Luiz telah mencetak empat gol dari tiga laga yang telah dijalani bersama Maung Bandung.
Pewarta :
Editor: Victorianus Sat Pranyoto
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar