Citilink gandeng GoPlay hadirkan hiburan di pesawat

id Citilink,Gojek,GoPlay,inflight entertainment,penerbangan,normal baru

Citilink gandeng GoPlay hadirkan hiburan di pesawat

Seorang penumpang mencoba mengakses GoPlay untuk menghadirkan tontonan selama perjalanan dengan pesawat Citilink Indonesia. (Citilink)

Jakarta (ANTARA) - Maskapai berbiaya hemat Citilink Indonesia dan Gojek melalui GoPlay meresmikan kerja sama strategis dengan menghadirkan akses bagi para penumpang Citilink ke ratusan konten di aplikasi GoPlay selama penerbangan di dalam pesawat.

“Langkah ini menjadi pencapaian penting bagi kedua belah pihak, dengan GoPlay sebagai program hiburan digital pertama yang dipilih Citilink dalam menghadirkan pengalaman baru bagi penumpang dalam bepergian secara aman di masa tatanan baru dewasa ini,” kata CEO GoPlay Edy Sulistyo dalam keterangannya di Jakarta, Jumat.

Melalui kerja sama ini, Edy menjelaskan, setiap penumpang Citilink akan memperoleh akses ke ratusan konten berkualitas dari GoPlay dengan harga spesial selama tujuh hari, yang dapat dinikmati secara offline selama perjalanan dengan mengunduh konten yang diminati terlebih dulu sebelum penerbangan.

Ia menambahkan penawaran akses GoPlay berlaku untuk pembelian tiket di seluruh jalur penjualan Citilink untuk seluruh rute domestik.

“Penumpang dapat mengaktifkan akses GoPlay paling awal tujuh hari sebelum jadwal keberangkatan perjalanan, yang dapat dibeli secara bundling dengan in-flight meals dan merchandise lain dari Citilink melalui aplikasi BetterFly Citilink. Kami percaya kolaborasi ini semakin dapat menjangkau dan mendekatkan masyarakat Indonesia secara lebih luas kepada film dan serial lokal berkualitas,” katanya.

Kerja sama ini juga menjadi salah satu upaya Gojek dan Citilink dalam mendukung protokol kesehatan selama bepergian di masa normal baru.

Dengan menikmati film dan serial lokal berkualitas selama perjalanan, penumpang bisa tetap menikmati penerbangan dengan tetap mengikuti imbauan untuk tidak berinteraksi dan selalu menjaga jarak.

Ia mengatakan bahwa komitmen Citilink untuk menghadirkan pengalaman baru dalam bepergian ini sejalan dengan kampanye Jaga Kesehatan, Jaga Kebersihan, dan Jaga Keamanan (J3K) dari Gojek Group.

“Di saat para penumpang harus menjaga jarak dan membatasi interaksi saat bepergian menggunakan armada Citilink, mereka dapat menghilangkan kejenuhan selama penerbangan dengan merasakan keseruan menonton konten GoPlay, sekaligus berkontribusi pada pertumbuhan para pembuat konten lokal,” katanya.

Edy berharap model kolaborasi GoPlay di luar ekosistem Gojek seperti yang dilakukan bersama Citilink ini dapat terus memperluas akses masyarakat Indonesia pada film dan serial berkualitas, sejalan dengan strategi GoPlay dalam pertumbuhan dan keberlanjutan bisnis dalam jangka panjang.

Direktur Niaga Citilink Benny Rustanto mengatakan dengan adanya kolaborasi dengan GoPlay dapat memberikan pengalaman baru bagi para pelanggan.

“Citilink mengusung kampanye Citilink New Journey untuk menciptakan new customer experience pada setiap perjalanan, salah satunya dengan menggandeng mitra strategis seperti GoPlay untuk melengkapi fitur entertainment di aplikasi BetterFly Citilink yang dapat menemani perjalanan,” katanya.

Benny menjelaskan bahwa kerja sama ini merupakan upaya Citilink untuk terus berinovasi memberikan pelayanan yang terbaik untuk pelanggan di tengah era baru penerbangan, sejalan dengan upaya Citilink dalam mewujudkan visi sebagai maskapai modern berbasis digital.

Penumpang Citilink dapat mengakses layanan ini dengan mengunduh aplikasi BetterFly Citilink pada smartphone baik Android maupun iOS, kemudian memilih menu GoPlay.

Penumpang dapat langsung menikmati tayangan film dan serial favorit cukup dengan memasukkan kode booking penerbangan dan mengunduh aplikasi GoPlay.

Pewarta :
Editor: Eka Arifa
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar