Film "The Story of Kale" terinspirasi dari lagu Ardhito Pramono

id ardhito pramono,the story of kale,nanti kita cerita tentang hari ini

Film "The Story of Kale" terinspirasi dari lagu Ardhito Pramono

Poster "The Story of Kale" (ANTARA/HO)

Jakarta (ANTARA) - Film "Story of Kale: When Someone's in Love" yang merupakan pengembangan cerita dari kisah "Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini" terinspirasi dari lagu karya Ardhito Pramono, si pemeran utama.

"Film ini terinsipirasi dari lagu-lagu karya Ardhito Pramono 'I Can’t Stop Loving You' serta 'Sudah' yang Ardhito tulis khusus untuk film ini," kata produser Sonny Laksamana dalam siaran resmi, dikutip Kamis.

Film yang mengangkat kisah masa lalu Kale dari "Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini" akan tayang di Bioskop Online mulai 23 Oktober 2020.



“Sebetulnya ide awal dari Story of Kale ini karena kita melihat karakter Kale ini sangat menarik. Dan setelah diulik cerita masa lalunya seorang Kale relevan dan relate ke banyak orang”, kata Sonny.

Film garapan sutradara Angga Dwimas Sasongko yang skenarionya ditulis Irfan Ramli bercerita tentang dua karakter yang berusaha memberi yang terbaik untuk kekasihnya, berupaya untuk membahagiakan, menyembuhkan luka dan berdamai dengan trauma. Namun kemudian mereka jadi dua orang asing yang menempuh jalan berbeda karena ekspektasi yang
berbeda.

Bagi Irfan Ramli, dirinya mengaku sangat tertantang saat ditawari menulis skenario film ini.

"Proses pengembangan cerita dilakukan dari rumah secara online sehingga menuntut energi yang besar. Sebagai sebuah cerita cinta, kami coba untuk mendekatkan kenyataan bahwa sebuah hubungan seringkali tidak berjalan sesuai harapan dan bagaimana itu terjadi,” ujar Irfan.

Ardhito Pramono akan beradu akting dengan Aurelie Moeremans (Dinda), yang berperan sebagai kekasih dari Kale.

Selain itu pemain lain yang akan muncul adalah para personil dari band Arah, diantaranya Arya Saloka, Roy Sungkono, Tanta Ginting, Gilbert Pohan dan Hanum Azizah.
 
Pewarta :
Editor: Bambang Sutopo Hadi
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar