Alvaro Morata yakin Cristiano Ronaldo "bahagia" di Juventus

id Cristiano Ronaldo,Juventus,Real Madrid,liga italia,alvaro morata

Alvaro Morata yakin Cristiano Ronaldo "bahagia" di Juventus

Pemain Juventus Cristiano Ronaldo melakukan pemanasan jelang laga Liga Italia melawan Benevento di Allianz Stadium, Turin, Italia (21/3/2021). ANTARA FOTO/REUTERS/Massimo Pinca/aww.

Jakarta (ANTARA) - Alvaro Morata menyatakan keyakinannya bahwa rekan setimnya, Cristiano Ronaldo, "bahagia" di Juventus dan optimis ia akan tetap bertahan di klub Italia itu meski diisukan bakal kembali ke Real Madrid.

Kontrak Ronaldo bersama Si Nyonya Tua akan habis di akhir musim 2021-22. Juve sejauh ini belum menawarkan perpanjangan kontrak kepada pemenang lima Ballon d'Or tersebut.

Dilaporkan bahwa mantan klub Ronaldo, Real Madrid memanfaatkan situasi tersebut dan mencoba untuk membujuk pemain berusia 36 tahun itu ke Santiago Bernabeu musim panas ini.

Namun, Morata tidak melihat alasan mengapa rekan setimnya ingin meninggalkan Turin.



Ronaldo belum berhasil melewati perempat final Liga Champions bersama dengan Juve, tetapi Morata tidak berpikir kegagalan terbaru klubnya di Eropa akan menyebabkan CR7 mulai mempertimbangkan masa depannya.

"Ia terbiasa bermain di final Liga Champions. Namun, ia akan sama di klub lain," kata Morata kepada Cadena Ser, yang dikutip Goal pada Rabu.

“Ini bukan masalah Juve. Ia senang dengan grupnya, tetapi ia terbiasa menang, jadi wajar kalau ia marah. Saya pikir ia senang dengan tim. Juventus dan saya ingin ia bertahan, karena Juventus harus memiliki pemain terbaik di dunia.”

Selain Madrid, Paris Saint-Germain dikabarkan tertarik untuk mendatangkan Ronaldo ketika bursa transfer dibuka kembali.

Namun, direktur Juventus Fabio Paratici mengatakan kepada wartawan akhir pekan lalu bahwa klubnya akan mempertahankan Ronaldo. "Kami telah memutuskan untuk mempertahankan Cristiano Ronaldo. Ia adalah pemain terbaik di dunia."
 
Pewarta :
Editor: Bambang Sutopo Hadi
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar