Manchester City mengincar Dusan Vlahovic dari Fiorentina

id Dusan Vlahovic,Manchester City,Liga Inggris,Fiorentina,Liga Italia,Harry Kane,Tottenham Hotspur,Pep Guardiola

Manchester City mengincar Dusan Vlahovic dari Fiorentina

Pesepak bola Fiorentina Dusan Vlahovic melakuka selebrasi setelah mencetak gol ke gawang AC Milan dalam laga pekan ketigabelas Liga Italia, di Stadion Artemio Franchi, Florence, Italia, Sabtu (20/11/2021).  Fiorentina berhasil mengalahkan AC MIlan 4-3. ANTARA FOTO/Reuters-Jennifer Lorenzini/hp.

Jakarta (ANTARA) - Klub besar Liga Inggris Manchester City mengincar penyerang asal klub Liga Italia Fiorentina Dusan Vlahovic untuk menjadi pemain anyarnya pada bursa transfer Januari mendatang.

Mengutip laman football-italia, Jumat, pelatih Manchester City Pep Guardiola kabarnya 'jatuh hati' kepada kualitas dan potensi yang dimiliki Dusan Vlahovic.

Menurut laporan yang ada, Manchester City sudah melakukan pembicaraan awal dengan pihak Fiorentina soal kemungkinan mendatangkan penyerang asal Serbia tersebut.

Fiorentina diyakini siap menjual Dusan Vlahovic pada Januari dengan harga yang mencapai 70-80 juta euro atau sekitar Rp1,1 triliun-Rp1,3 triliun.



Kabar keterartikan Manchester City mendatangkan Dusan Vlahovic ini muncul setelah The Citizen gagal mendapatkan Harry Kane dari Tottenham Hotspur pada bursa transfer musim panas lalu.

Saat itu, Harry Kane merupakan target transfer utama Manchester City, namun Tottenham Hotspur tak mau menjual kapten timnas Inggris tersebut.

Dusan Vlahovic tercatat datang dari klub besar Serbia Partizan Belgrade ke Fiorentina musim panas 2018 dan berhasil mendapatkan tempat utama bersama La Viola hingga kini.

Selama dua musim membela Fiorentina, Dusan Vlahovic sudah 100 tampil dengan mencetak 43 gol dan 6 assist dalam segala kompetisi.
 
Pewarta :
Editor: Bambang Sutopo Hadi
COPYRIGHT © ANTARA 2022