Kader NasDem jangan terjebak polarisasi

id Surya Paloh, Partai NasDem, polarisasi, Apel Siaga, Rakernas NasDem

Kader NasDem jangan terjebak polarisasi

Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh saat memberikan sambutan pada Apel Siaga Garda Pemuda NasDem menjelang pembukaan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) NasDem, di Senayan, Jakarta, Rabu (15/6/2022). ANTARA/Syaiful Hakim

Jakarta (ANTARA) - Ketua Umum DPP Partai NasDem Surya Paloh mengingatkan agar seluruh kader-nya tidak terjebak polarisasi yang ada di masyarakat.

"Kita tidak seharusnya terjebak pada apa yang dikatakan ketua Garda Pemuda tadi, polarisasi kehidupan yang ada di tengah-tengah masyarakat kita," kata Surya Paloh saat Apel Siaga Garda Pemuda NasDem menjelang pembukaan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) NasDem, di Senayan, Jakarta, Rabu.

Menurut dia, sudah menjadi tugas seluruh masyarakat dalam menentukan maju atau mundurnya negeri ini.

Dia juga mengingatkan agar menempatkan kepentingan negara dan nasional di atas kepentingan golongan.

"Saya bangga pada kalian semua saya bangga, tugas kalian adalah untuk tetap mempertahankan keyakinan kalian berada di garda pemuda NasDem ini adalah untuk memberikan sesuatu yang jauh lebih berarti untuk kemajuan berbangsa dan bernegara," ujarnya.

Surya Paloh meminta kepada para seluruh kader Partai NasDem, untuk tetap menjaga semangat dan perjuangan untuk kemajuan berbangsa dan bernegara.


Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024