Taman Margasatwa Ragunan "diserbu" wisatawan

id Ragunan,Wahyudi Bambang,PMK

Taman Margasatwa Ragunan "diserbu" wisatawan

Arsip Foto - Pengunjung berjalan menuju kawasan satwa di Taman Margasatwa Ragunan, Jakarta, Selasa (3/5/2022). Warga Jakarta dan sekitarnya memanfaatkan libur Idul Fitri 1443 H untuk berekreasi bersama keluarga ke tempat-tempat wisata di Ibu Kota. ANTARA FOTO/Aprillio Akbar/nym.

Jakarta (ANTARA) - Pengelola Taman Margasatwa Ragunan mengungkapkan, lebih 60.000 warga DKI Jakarta dan berbagai daerah telah mengunjungi objek wisata di Jakarta Selatan tersebut pada masa libur sekolah dan menjelang Idul Adha 1443 Hijriah.

"Musim liburan itu puncaknya tanggal 26 Juni kemarin ada lebih dari 62.000 karena hari Minggu," kata Staf Pelayanan dan Hubungan Masyarakat (Humas) Taman Margasatwa Ragunan, Wahyudi Bambang saat dihubungi di Jakarta, Jumat.

Bambang mengatakan, kebanyakan pengunjung merupakan para keluarga yang menghabiskan waktu bersama untuk menikmati objek wisata itu.

Untuk mengantisipasi lonjakan jumlah pengunjung di hari-hari mendatang, pihaknya telah menyiapkan beberapa hal seperti lokasi parkir, petugas pelayanan serta adanya kewajiban vaksin dosis 1 bagi anak-anak dan vaksin dosis 2 bagi orang dewasa.


 
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024