"Noktah Merah Perkawinan" segera tayang

id Noktah Merah Perkawinan,Sabrina Rochelle Kalangie

"Noktah Merah Perkawinan" segera tayang

Sutradara Sabrina Rochelle Kalangie saat dijumpai usai konferensi pers "Noktah Merah Perkawinan" di Epicentrum XXI, Jakarta Selatan, Kamis (8/9/2022) (ANTARA/Lifia Mawaddah Putri)

Jakarta (ANTARA) - Siap tayang di tanggal 15 September, sutradara "Noktah Merah Perkawinan" Sabrina Rochelle Kalangie mengaku bersyukur dengan hasil film garapannya tersebut.

"Aku pribadi sangat bersyukur sama hasilnya. Walaupun aku sudah punya gambaran detail mau seperti apa si karakter-karakternya. Tapi memang this is beyond myself gitu karena orang-orang yang terlibat di sini juga memberikan lebih dari 100 persen yang mereka punya dan aku sangat bersyukur akhirnya jadi seperti ini sih," ungkap Sabrina kepada ANTARA saat dijumpai di Epicentrum XXI, Jakarta Selatan, Kamis malam (8/9).

"Tidak ada penyesalan sama sekali. Kita juga waktu itu bikin film ini di masa yang cukup sulit ya. Waktu itu masa-masa perizinan syuting baru di adakan lagi gitu. Jadi begitu besar dedikasi semua kru yang terlibat, aku sangat bersyukur dan sayang sama filmnya juga," sambungnya.

"Noktah Merah Perkawinan" merupakan film yang diadaptasi dari sebuah sinetron 1996 dengan judul yang sama. Menurut Sabrina, menggarap sebuah karya adaptasi tentunya akan berpotensi untuk dibandingkan dengan karya aslinya.

Kendati demikian, Sabrina berpendapat bahwa dirinya memang tak akan bisa memuaskan semua penonton. Meskipun setiap penonton memiliki ekspektasi, tapi Sabrina berharap penonton bisa turut merasakan emosi yang sama dari film ini.





Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Sutradara akui bersyukur dengan hasil film "Noktah Merah Perkawinan"
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024