New Xpander Cross ditambah fitur gagah- premium

id xpander,MMKSI

New Xpander Cross ditambah fitur gagah- premium

Dashboard New Xpander Cross (ANTARA/HO)

Jakarta (ANTARA) - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memberikan kesan premium pada New Xpander Cross dengan penambahan fitur pada interior, meliputi new LCD meter cluster 8 inci, lingkar kemudi, multi around monitor hingga wireless charger.

Director of Product Strategy Division MMKSI Hikaru Mii dalam keterangannya pada Rabu mengatakan bahwa penambahan fitur itu dilakukan untuk memberikan rasa "top grade feeling" kepada pengguna New Xpander Cross.



"Ini perubahan yang besar buat Xpander Cross. Investasinya adalah memberikan top grade feeling buat Low MPV di Indonesia. Kami ingin menjadi perusahaan yang memberikan kenyamanan terbaik kepada konsumen, jadi banyak fitur yang ditambahkan," kata Hikaru Mii.

Perubahan interior itu juga sejalan dengan hadirnya fitur Active Yaw Control (AYC) pada New Xpander Cross, di mana panel indicator Full LED terbaru dapat menampilkan kinerja AYC melalui panah yang menggambarkan sudut tikungan.





Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Perubahan interior dan fitur bikin New Xpander Cross lebih premium
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024