XFC Concept ramaikan segmen "SUV 5 seater"

id xfc concept,mmksi,the new suc, giias

XFC Concept ramaikan segmen "SUV 5 seater"

Ilustrasi - Mobil Mitsubishi XFC Concept yang dipamerkan pada gelaran Mitsubishi Motors Auto Show yang dihelat di Mal Paragon Semarang, Jumat (31/3/2023). (ANTARA/Zuhdiar Laeis)

Jakarta (ANTARA) - General Head of Regional Sales PT MMKSI, Budi Dermawan Daulay mengatakan bahwa hadirnya XFC Concept atau "The New SUV" yang akan melenggang di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Agusutus mendatang, akan semakin meramaikan pasar SUV 5 seater di Indonesia.

"Kalau melihat pasarnya memang lagi berkembang kesana (SUV 5 seater), dan kita coba masuklah di kelas ini, kebetulan pasarnya lagi bagus," kata Daulay kepada media di Jakarta, Senin (11/7).

Nantinya, kendaraan yang melakukan world premier di GIIAS 2023, akan bersaing dengan beberapa penantangnya yang sudah lebih dulu eksis seperti Hyundai Creta, Honda HR-V dan yang terbaru seperti Toyota Yaris Cross.

Untuk itu,pihaknya mencicil beberapa keunggulan dari kendaraan ini sampai nanti pada ajang world premier. XFC Concept atau The New SUV ini diklaim memiliki ground clearence yang cukup tinggi di kelasnya.

"Jadi desain sama dalam sih yang kita highlight. Ground clearance 222 mm tertinggi di kelasnya," ujar dia.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Hadirnya XFC Concept semarakan pasar "SUV 5 seater"
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024