1.022 personel polisi siap amankan konser kedua BLACKPINK di GBK

id Polda Metro Jaya,Ditlantas,Konser,Blackpink

1.022 personel polisi siap amankan konser kedua BLACKPINK di GBK

Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Metro Jaya melakukan apel untuk pengamanan konser BLACKPINK di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), di Jakarta, Minggu (12/3/2023). HO-Ditlantas Polda Metro Jaya

Jakarta (ANTARA) -
Polda Metro Jaya menyiapkan 1.022 personel untuk mengamankan konser grup vokal wanita asal Korea Selatan, BLACKPINK,  di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) pada Minggu atau hari terakhir.
 
“Total 1.022 personel pengamanan konser BLACKPINK,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko dalam keterangan tertulisnya yang diterima di Jakarta, Minggu.
 
Ribuan personel tersebut merupakan gabungan dari berbagai unsur yang terdiri dari 932 personel Polda Metro Jaya dan Polres Metro Jakarta Pusat, 30 personel TNI, serta 60 personel dari pemda.
 
Sementara Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Metro Jaya meminta masyarakat untuk menghindari Jalan Jenderal Sudirman, Jalan Gatot Subroto, dan  Jalan Gerbang Pemuda untuk mencegah kepadatan lalu lintas.
 
"Hindari seputar GBK pukul 13.00-23.00 WIB," menurut keterangan tertulis di Instagram @TMCPoldaMetro pada Minggu.
 
 Ditlantas juga mengimbau agar penonton konser BLACKPINK untuk naik transportasi umum, seperti, KRL, MRT, hingga TransJakarta.
  

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Polisi siapkan 1.022 personel amankan konser kedua BLACKPINK di GBK