Yovie Widianto bikin pengalaman di "Billion Songs Confest"

id Yovie Widianto,Billion Songs Confest

Yovie Widianto bikin pengalaman di "Billion Songs Confest"

Seluruh penampil "Billion Songs Confest" saat ditemui usai konferensi pers di FX Sudirman, Jakarta Pusat, Senin (13/3/2023) (ANTARA/Lifia Mawaddah Putri)

Jakarta (ANTARA) - New Live Entertainment akan menghadirkan konser Yovie Widianto yang bertajuk “Billion Songs Confest” pada 3 Mei mendatang di Jakarta Convention Center, Jakarta Pusat.

Creative Director & Founder New Live Entertainment, Dino Hamid pun mengungkapkan bahwa kata “confest” dalam tajuk acara tersebut mengandung makna “concert and festival” dimana rencananya usai menggelar konser tersebut, pihaknya juga akan menggelar festival.

“Secara format memang kita pingin ngasih multi experience. Dari segi artis juga akan ngasih experience yang berbeda-beda secara karakteristik, secara konsep, secara era dan secara treatment, setelah konser juga nanti setelah konser kita rencananya akan mengadakan festival yang sifatnya lebih masif,” ungkap Dino saat jumpa pers di kawasan Jakarta Pusat, Senin.

Konser “Billion Songs Confest” ini juga akan menampilkan deretan musisi ternama Indonesia seperti Rossa, Yura Yunita, Kahitna, Arsy Widianto, Yovie & Nuno, Tiara Andini, Lyodra, juga Ziva Magnolya. Beberapa musisi lain pun juga akan hadir dan akan diinformasikan lebih lanjut oleh New Live Entertainment.

“Ini bisa jadi family show. Orang tua sama anak-anak punya lagunya masing-masing di sini. Mungkin ini konser yang bisa dinikmati keluarga sama-sama,” ujar Dino.

Di sisi lain, Yovie Widianto menjelaskan bahwa akan ada banyak kejutan yang ditampilkan dalam konser tersebut. Penonton pun bisa bernostalgia dan menyaksikan kolaborasi antar penampil secara eksklusif.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Yovie Widianto akan gelar konser "Billion Songs Confest" pada Mei 2023

Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024