Yovie Widianto: Alhamdulillah lagu saya disukai penggemar

id Yovie Widianto,yovie,lagu yovie widianto

Yovie Widianto: Alhamdulillah lagu saya disukai penggemar

Musisi Yovie Widianto (ANTARA/instagram/ywpiano)

Jakarta (ANTARA) - Musisi Yovie Widianto mengaku bersyukur karena lagu-lagu yang dia ciptakan dicintai masyarakat sejak di mulai berkarier di dunia musik Indonesia hingga hari ini.

Yovie, saat dijumpai di Jakarta, Senin, mengungkapkan bahwa dia tidak menyangka dapat menggubah lagu yang kemudian dicintai oleh masyarakat. Dia pun bersyukur bisa mendapatkan banyak pengalaman bermusik sejak era 80-an dahulu.

"Untuk saya, saya syukuri banget karena musik saya lahir awalnya di generasi kaset. Lalu mengalami ledakan juga di zaman CD. Kemudian saya pikir sudah selesai di situ," kata Yovie.

Yovie, 55, terus mengikuti perkembangan industri musik, termasuk ketika cara mendengarkan musik beralih ke platform digital. Dia turut merilis karya-karyanya di berbagai platform termasuk Spotify.

Hasil penghitungan Yovie dan timnya, lagu-lagunya sudah mendapatkan lebih dari 1,4 miliar pendengar di Spotify.  "Adu Rayu", salah satu ciptaan Yovie yang dibawakan oleh Tulus dan mendiang Glenn Fredly, per hari ini mendapatkan 103,6 juta pendengar di Spotify.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Yovie Widianto bersyukur lagu-lagunya dicintai masyakarat

Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024