Tonton film "Fast X" penuh aksi kekerasan

id Fast X,fast furious

Tonton film "Fast X" penuh aksi kekerasan

Poster film "Fast X" (ANTARA/HO/Universal Pictures)

Tangerang (ANTARA) - Film kesepuluh dari waralaba film aksi bertema balapan mobil cepat "Fast & Furious" yang bertajuk "Fast X" dijadwalkan mulai tayang di seluruh bioskop di Indonesia pada 17 Mei 2023.

Dengan membawa tema "the end of the road begins" kisah dalam film "Fast X" menjadi bagian akhir dari perjalanan panjang waralaba film "Fast & Furious" yang telah memasuki dekade ketiganya.

Berawal dari waralaba "Fast & Furious yang semula hanya bercerita seputar balapan jalanan, kemudian berevolusi menjadi tema spionase dan pencurian, "FAST X" akan menghadirkan kembali sensasi kecepatan dan keterampilan balap jalanan di jalan raya yang menjadi ciri khas film pertama.

"Kita ingin membawa lagi (tema cerita balapan) setelah sekian lama cerita "Fast & Furious" beragam. Kita ingin membawa film ini kembali apa yang membikin "Fast & Furious" ini diingat orang yaitu balapan," kata Head of Marketing Universal Pictures International, Julius Daniel Suhakri saat acara Fast X - Drift & Dine with Garasi Drift di Tangerang, Banten, Kamis.
 

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Film "Fast X" dijadwalkan tayang pada 17 Mei 2023
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024