Konser musik Collabonation di Bantul hadirkan musisi favorit Tanah Air

id Collabonation Tour di Bantul ,Konser musik keliling ,Musisi favorit Tanah Air

Konser musik Collabonation di Bantul hadirkan musisi favorit Tanah Air

Konser musik keliling Indonesia Collabonation Tour yang digelar IM3 di Stadion Sultan Agung Kabupaten Bantul, Daerah istimewa Yogyakarta, pada 26 Mei 2023. (HO-Dokumentasi Collabonation Tour IM3)

Yogyakarta (ANTARA) - Konser musik keliling Indonesia Collabonation Tour yang digelar IM3 di Kabupaten Bantul, Daerah istimewa Yogyakarta, pada 26 Mei menghadirkan sejumlah musisi favorit Tanah Air, setelah sebelumnya sukses menghadirkan pertunjukan konser penuh keseruan  bagi ratusan ribu generasi muda di 14 kota Indonesia.
 
"Konser Musik Collabonation Tour Bantul digelar di parkir sisi timur Stadion Sultan  Agung Bantul. Musisi-musisi favorit Tanah Air seperti Fiersa Besari, Ndarboy, Shaggydog, serta Jogja Hip Hop Foundation memberikan penampilan terbaik mereka," kata Swandi Tjia, SVP-Head of Region Central & West Java Indosat Ooredoo Hutchison dalam keterangan persnya.

Disebutkan 14 kota yang jadi sasaran konser musik Collabonation Tour sebelumnya adalah Jember, Surabaya, Padang, Jambi, Pontianak, Solo, Semarang, Serang, Pekanbaru, Medan, Bekasi, Madiun, Purwokerto, dan Palembang.

Pada Collabonation Tour ke Bantul, pertunjukan semakin meriah dengan adanya penampilan kolaborasi spesial antara  Ndarboy dan Jogja Hip Hop Foundation.
 
"IM3 merupakan brand telekomunikasi yang selalu melakukan eksplorasi untuk terus dekat dengan audiensnya. Untuk itu Collabonation Tour hadir sebagai sebuah inisiatif untuk menjangkau lebih banyak lagi generasi muda secara  langsung," katanya.
 
Menurut dia, Kabupaten Bantul menjadi kota tujuan ke-15 dari rangkaian konser musik keliling  Indonesia ini yang berhasil meninggalkan jejak keseruan di tiap kotanya.
 
"Ke depan, kami akan terus memberikan pengalaman baru dan relevan bagi generasi muda melalui  Collabonation yang juga turut didukung dengan produk unggulan Freedom Internet  untuk mendukung aktivitas berinternet yang semakin optimal," katanya.

Swandi Tjia mengatakan, setiap penonton yang membeli tiket Konser Collabonation Tour Bantul mendapatkan  Kartu Perdana Freedom Internet edisi spesial Collabonation Tour, dengan harapan untuk mengajak lebih banyak lagi generasi muda memasuki  dunia IM3.
 
"Dunia di mana hidup jadi lebih simpel dengan adanya produk unggulan  Freedom Internet, paket dengan 100 persen kuota utama yang dapat digunakan 24 jam  untuk bebas internetan dan didukung dengan jaringan yang lebih cepat dan stabil," katanya.

Lebih lanjut dia mengatakan, di Kabupaten Bantul sendiri Indosat Ooredoo Hutchison telah melakukan penambahan  100 persen jumlah sites (pemancar jaringan) baru dan penambahan sekitar 50 persen bandwidth.

"Dengan demikian pelanggan kami dapat semakin merasakan pengalaman yang mengesankan  dengan menggunakan jaringan Indosat Ooredoo Hutchison," katanya.