Dua warga Palestina tewas diserang tentara Israel

id israel,palestina,jenin,kamp pengungsi,tentara israel,korban tewas,serangan udara,pendudukan tepi barat

Dua warga Palestina tewas diserang tentara Israel

Arsip - Polisi perbatasan Israel meneropong dengan senjata mereka selama bentrokan dengan para pengunjuk rasa Palestina di Desa Beit Dajan di timur Kota Nablus, Tepi Barat, Jumat (18/12/2020), menyusul aksi protes yang menentang perluasan pemukiman Yahudi. (ANTARA FOTO/Xinhua/Nidal Eshtayeh/pras.)

Jenin, Palestina (ANTARA) - Tentara Israel menewaskan sedikitnya dua orang dan melukai 10 lainnya dalam serangan udara dan penyerbuan pada Senin dini hari di  Jenin, kota pendudukan di Tepi Barat.

Salah satu korban yang terluka saat ini berada dalam kondisi kritis, menurut keterangan Kementerian Kesehatan Palestina.

Dari informasi yang diperoleh Anadolu, pesawat-pesawat tempur Israel menargetkan sebuah rumah di Jenin dengan menembakkan tiga rudal.

Selain serangan udara, tentara Israel juga melakukan penyerbuan di kota itu dengan mengerahkan sejumlah buldoser lapis baja militer serta memblokade kamp pengungsi Jenin.

Salah satu korban jiwa diidentifikasi sebagai Samih Firas Abu Al-Wafa, yang berusia 21 tahun, menurut laporan kantor berita negara Palestina WAFA.

Sumber: Anadolu

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Tentara Israel tewaskan dua warga Palestina, lukai sepuluh lainnya
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024