Honda pamerkan lima kendaraan elektrik, ini variannya

id giias,giias 2023,honda

Honda pamerkan lima kendaraan elektrik, ini variannya

Communication Strategy Senior Manager PT Honda Prospect Motor, Yulian Karfili pada saat temu media di Jakarta, Kamis (7/13/2023). (ANTARA/HPM)

Jakarta (ANTARA) - PT Honda Prospect Motor (HPM) pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023, akan menghadirkan tema besar "Energize to Accelerate" dengan menghadirkan lima mobil berteknologi elektrik.

"Pada GIIAS 2023, Honda akan tampil dengan konsep yang benar-benar berbeda dibandingkan tahun-tahun sebelumnya, dimana kami akan lebih banyak menampilkan teknologi-teknologi terdepan di bidang elektrifikasi, konektivitas, dan keselamatan," kata Communication Strategy Senior Manager PT Honda Prospect Motor, Yulian Karfili di Jakarta, Kamis.

Tema yang diusung Honda untuk GIIAS tahun ini sejalan dengan penerapan visi Honda untuk memperkenalkan teknologi otomotif baru yang lebih ramah lingkungan, yang telah dimulai dari mesin bensin yang lebih bersih dan hemat bahan bakar, mesin hybrid yang sporty dan efisien, hingga mobil listrik dengan teknologi terdepan.

Secara global, Honda telah menetapkan target untuk mencapai elektrifikasi 100 persen untuk seluruh produknya pada tahun 2040.

Selain menampilkan berbagai teknologi, pabrikan otomotif asal Jepang ini juga akan menghadirkan booth yang mempertahankan karakter sporty dan fun to drive dengan menampilkan rangkaian mobil terbarunya.

Mobil-mobil Honda di ajang ini tidak hanya hadir dalam tampilan standar, tetapi juga dengan berbagai modifikasi tampilan untuk menggambarkan penggunaannya di berbagai aktivitas. 

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: HPM pamerkan lima kendaraan elektriknya di GIIAS 2023
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024