SUV OMODA 5 dominasi pasar global

id chery,omoda 5,giias 2023

SUV OMODA 5 dominasi pasar global

SUV OMODA 5 mencatatkan penjualan sebanyak 86.556 unit hingga bulan Juli 2023 di pasar global. (ANTARA/HO/CSI)

Jakarta (ANTARA) - Sport Utility Vehicle (SUV) OMODA 5 telah mencatatkan penjualan sebanyak 86.556 unit hingga bulan Juli 2023 dan menjadikan seri crossover premium ini mendominasi pangsa pasar global.

Pada bulan Juli di bursa otomotif global, tercatat penjualan ekspor OMODA 5 mengalami peningkatan sebesar 10,73 persen dibandingkan bulan sebelumnya atau mencapai 15.735 unit dengan total ekspor kumulatif dari Januari hingga Juli mencapai 86.556 unit. Hal ini merupakan pencapaian signifikan yang membuktikan popularitas dan permintaan unit tersebut yang terus meningkat.

Agen Pemegang Merek (APM) Chery di Indonesia, PT Chery Sales Indonesia (CSI), juga telah menjadikan OMODA 5 sebagai simbol keunggulan dan kecanggihan produk SUV premium di pasar otomotif Indonesia. Mengikuti kesuksesan global, penjualan OMODA 5 di Indonesia selama Januari-Juli 2023 telah mencapai lebih dari 1600 unit.

"OMODA 5 adalah perwujudan dari inovasi, kecanggihan, dan gaya modern. Kami berkomitmen untuk terus memberikan produk berkualitas tinggi kepada para pelanggan di Indonesia dan seluruh dunia," kata President PT CSI dan Vice President Chery International, Shawn Xu, melalui keterangan resmi yang diterima di Jakarta, Jumat (18/8).

OMODA 5, kata Shawn, telah berhasil mengambil hati generasi dan orang-orang berjiwa muda dengan tampilan yang keren, pengalaman berkendara yang memacu adrenalin dari mesin turbo, keamanan bintang lima standar global, serta dilengkapi teknologi cerdas yang mutakhir, sehingga mampu mendukung gaya hidup fashionable dan modern bagi pengguna.

I
Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: OMODA 5 catat penjualan 86 ribu unit global hingga Juli 2023
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024