Indonesia tarung mati-matian di Australian Open 2023

id Australian open 2023,australian open,Shesar Hiren Rhustavito,Putri Kusuma Wardani,Japan open 2023

Indonesia tarung mati-matian di Australian Open 2023

Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia Shesar Hiren Rhustavito melakukan selebrasi usai menang saat melawan pebulu tangkis tunggal putra India Kidambi Srikanth pada babak 32 besar turnamen Daihatsu Indonesia Masters 2023 di Istora Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Rabu (25/1/2023). Shesar Hiren Rhustavito menang atas Kidambi Srikanth dengan skor 21-10 dan 24-22. ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat/tom

Jakarta (ANTARA) - Tim bulu tangkis Indonesia yang berangkat menuju Sydney untuk melakoni turnamen Australian Open 2023 mengatakan siap untuk berjuang habis-habisan di ajang berhadiah total 420.000 dolar AS tersebut.

Para pemain yang berangkat dari Jakarta yaitu Shesar Hiren Rhustavito (tunggal putra), Putri Kusuma Wardani, Ester Nurumi Tri Wardoyo, Komang Ayu Cahya Dewi (tunggal putri), dan Adnan Maulana/Nita Violina Marwah (ganda campuran).

Mereka akan bergabung bersama Skuad Garuda yang terbang langsung dari Tokyo, usai para pemain utama itu mengikuti turnamen Japan Open.

“Persiapan saya sudah oke. Cedera betis kiri juga sudah baik. Tinggal siap bertanding dan ingin meraih hasil yang lebih baik dibanding tahun lalu,” kata Vito, sapaan karib Shesar Hiren Rhustavito, dikutip dari keterangan resmi PBSI, Minggu.

Tahun lalu, langkah Vito langsung terganjal di babak pertama. Dia disingkirkan Kodai Naraoka dari Jepang.

“Untuk menghadapi Australian Open ini, persiapan saya juga cukup. Saya juga punya tekad untuk tampil optimal dan bisa berprestasi lebih baik dibanding tahun lalu,” ujar Vito menambahkan.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Vito hingga Putri KW siap tampil “all out” di Australian Open 2023
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024