Al-Nassr menuju Arab Champions Cup, Ronaldo sumbang gol

id Al-Nassr,Cristiano Ronaldo,Arab Club Champions Cup,sepak bola

Al-Nassr menuju Arab Champions Cup, Ronaldo sumbang gol

Al-Nassr melaju ke semifinal Arab Club Champions Cup setelah kalahkan wakil Maroko Raja Casablanca 3-1 di Stadion Prince Sultan bin Abdul Aziz pada 06 Agustus 2023. ANTARA/AFP/-

Jakarta (ANTARA) - Al-Nassr berhasil melaju ke semifinal Arab Club Champions Cup setelah mengalahkan wakil Maroko, Raja Casablanca dengan skor 3-1 di Stadion Prince Sultan bin Abdul Aziz, Arab Saudi pada Minggu (06/8).

Cristiano Ronaldo turut menyumbang satu gol dalam pertandingan tersebut dengan dua gol lainnya dicetak oleh Sultan Al-Ghannam dan Seko Fofana. Sedangkan Raja Casablanca mencetak gol hiburan melalui bunuh diri Abdullah Madu.

Ronaldo membuka keunggulan untuk Al-Nassr saat laga berjalan 19 menit. Mendapatkan operan dari Anderson Talisca, Ronaldo melepas sepakan kaki kiri keras dalam kotak penalti yang berbuah gol. Skor menjadi 1-0.

Al-Nassr bisa menggandakan keunggulan sepuluh menit kemudian berkat gol Sultan Al-Ghannam setelah sepakannya di kotak penalti gagal dihentikan kiper Anas Zniti.

Klub Arab Saudi tersebut semakin menjauh pada menit ke-38. Berawal dari umpan silang Alex Telles dari sisi kiri, bola bisa disundul Seko Fofana di depan gawang menjadi gol. Skor menjadi 3-0.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Ronaldo cetak gol, Al-Nassr lolos ke semifinal Arab Club Champions Cup
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024